BeritaNasionalPolitikRegional

Resmi Gabung PSI, Kaesang Ajak Anak Muda Terlibat di Sektor Publik

BIMATA.ID, SOLO – Putra Bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep telah resmi bergabung dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kaesang menyampaikan, Ia mengajak anak muda lebih lebih terlibat di sektor publik, dengan menyusul pelaksanaan pergelaran Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Anak muda itu biasanya hanya dijadikan objek pasif. Kami mau mereka menjadi objek yang aktif karena bagaimanapun masa depan Indonesia itu untuk anak muda Indonesia” ungkap Kaesang setelah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Solo, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (23/09/2023).

Baca juga: Pengamat: Merapatnya Demokrat ke KIM, Buka Peluang Khofifah Jadi Cawapres Prabowo

Terkait hal itu, dengan keputusannya yang menerima pinangan PSI menjadi salah satu anggota partai karena, baginya visi, dan misi yang dimiliki Kaesang, serta PSI memiliki kesamaan.

“Saya dengan teman-teman PSI kan sudah cukup lama, termasuk komunikasi saya dengan Wamen (Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Raja Juli Antoni, Red) dan Sis Grace (Wakil Dewan Pembina PSI Grace Natalie Louisa, Red)” jelasnya.

Menurutnya, komunikasi yang berjalan lancar, dan cair sehingga terpikir untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Lihat juga: Prabowo Yakin Indonesia Bisa Jadi Lumbung Pangan Dunia

Maka dari itu, Kaesang berkomitmen, dan memantapkan hati untuk berjuang bersama PSI.

“Alhamdulillah saya juga sudah dapat izin, dan restu dari saya” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close