BeritaNasionalPolitik

Demi Keutuhan NKRI, Martina Ajak Semua Elemen Masyarakat Jaga Persatuan dan Kesatuan

BIMATA.ID, Banten – Anggota Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI), Martina, menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Balai Warga Kota Tangerang, Provinsi Banten, Rabu, 5 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Martina mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup sehat. Sehingga, dapat menjalankan kehidupan sehari-hari dengan penuh semangat dan bahagia.

“Saya sangat berharap, kita semua senantiasa bisa menjaga kesehatan, memperkuat imun tubuh dengan cara minum vitamin ataupun menjaga pola makan 4 sehat 5 sempurna,” kata srikandi cantik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini.

Baca juga: Head to Head dengan Ganjar, Prabowo Konsisten Unggul

Tidak hanya itu, Anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini juga mengajak generasi muda di Kota Tangerang untuk senantiasa mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dengan sepenuh hati.

“Sebagai warga negara Indonesia (WNI), kita harus bangga bisa menjadi bagian dari negeri yang memiliki beraneka ragam budaya, agama, dan ras. Serta, terdiri dari berbagai macam suku dan bangsa. Sekarang, tugas kita adalah untuk selalu menjaga, melestarikan, dan memperjuangkan negara tercinta, yakni Indonesia,” pungkas Martina.

Menurut Martina, tujuan dari pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar adalah untuk menumbuhkan wawasan kebangsaan. Serta, memperkuat rasa cinta masyarakat terhadap negara Indonesia.

Lihat juga: Ini Alasan Relawan Jokowi Dukung Prabowo di Pilpres 2024

“Kita sebagai warga negara yang baik harus sadar bahwa, jiwa nasionalisme tumbuh dari sikap dan mental anak bangsa yang memiliki rasa cinta yang kuat terhadap negaranya,” tuturnya.

Legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Banten III ini mengungkapkan, semua elemen masyarakat perlu memahami lebih dalam terkait makna dari Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, dan Ketetapan MPR RI.

“Nilai-nilai yang terkandung di dalam Empat Pilar harus kita implementasikan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Semua ini semata-mata demi menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Martina.

Simak juga: Soal Baliho Gambar Jokowi dan Prabowo di Solo, Gerindra: Kami Juga Belum Tahu yang Memasang Siapa

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close