BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

2 Kali Pemilu PAN Dukung Prabowo, Andre Rosiade Harap Bantuan yang Ketiga di 2024

BIMATA.ID, Jakarta- Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Andre Rosiade berharap Partai Amanat Nasional (PAN) mendukung bakal calon presiden (Capres) Gerindra, Prabowo Subianto di gelaran Pilpres 2024. Dalam dua pemilihan presiden sebelumnya, PAN diketahui merupakan bagian dari aliansi pendukung Prabowo.

Bahkan, pada Pilpres 2014, elite partai berlogo matahari tersebut yakni, Hatta Rajasa pernah menjadi cawapres pendamping Prabowo. Untuk itu, Andre mengaku hanya bisa berharap momen kebersamaaanya dengan PAN bisa terulang di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Fahri Hamzah: Prabowo Bisa Raup Suara Pendukung Jokowi

“Mudah-mudahan dengan dukungan PAN yang ketiga kalinya di 2024, misi kita bisa tuntas dengan mengantarkan Pak Prabowo jadi presiden,” ujar Andre usai nonton film berjudul ‘Kejar Mimpi Gaspol’ di kawasan Jakarta Selatan, Minggu (02/07/2023).

Andre mengatakan, kemitraan yang dibangun dengan PAN selama pemilihan presiden sebelumnya dapat berjalan dengan sangat baik dan harmonis. Dengan demikian, tidak sulit bagi Gerindra untuk menciptakan chemistry dengan PAN.

BACA JUGA: Dinilai Tulus pada Bangsa, Buya Arrazy Hasyim Sebut Prabowo Sosok Ideal Pemimpin Indonesia

“Harapan kami tentu kita bisa menuntaskan apa yang belum tuntas. Apa yang belum tuntas? Yaitu Pak Prabowo belum jadi presiden,” kata Ketua DPD Gerindra Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) itu.

BACA JUGA: 2 Kali Kalahkan Prabowo, Kini Jokowi Jadi Konsultan Politik Prabowo

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close