BeritaRegionalUmum

Sambung Silaturahmi, Polres Jakbar Sambangi Rumah Personel yang Meninggal

BIMATA.ID JAKARTA  Menyambut hari bhayangkara ke 77, Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kegiatan anjangsana ke kediaman anggota yang meninggal saat melaksanakan tugas, Kamis, 15/6/2023.

Kegiatan anjangsana Warakawuri dan Ahli Waris Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) tersebut dalam rangka bulan bakti polri presisi 2023 menyambut hari bhayangkara ke 77.

Turut hadir kabag ren Akbp Rita Iriana, Kasikeu Kompol Suhartati wulandari, kasiwas Akp Rusmiyati ( Arum), Kapolsek Kembangan Kompol Ubaidillah, bhayangkari dan polwan Polres Metro Jakarta Barat serta anggota polsek kembangan.

Hari ini kami melakukan anjangsana ke rumah almarhum Ipda Zainuri di wilayah kembangan Jakarta Barat, Beliau merupakan anggota polsek kembangan yang gugur saat melaksanakan tugas pengamanan Covid-19 beberapa tahun yang lalu.

” Kami disini untuk memberikan motivasi, tali asih kepada keluarga yang ditinggalkan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian polri kepada keluarga almarhum,” ujar Akbp Rita Iriana saat dikonfirmasi, Kamis, 15/6/2023.

Wanita berpangkat melati dua dipundak ini menjelaskan, anjangsana dilakukan untuk mempererat rasa kekeluargaan keluarga besar Polri.

“Anjangsana juga sebagai bentuk penghargaan kepada para senior dan anggota Polri atas jasa dan kinerja yang diberikan kepada institusi Polri,” kata Rita

Dalam anjangsana ini, rombongan memberikan santunan dan juga tali asih kepada keluarga almarhum Ipda Zainuri

Sebagaimana kita ketahui almarhum Ipda Zainuri meninggal saat almarhum tengah mengawal kegiatan vaksinasi Covid-19 di SDN 05 Meruya Utara, Kembangan Jakarta Barat, Rabu (4/8/2021) sekira pukul 13.00 WIB.

Almarhum memiliki keluarga, istri ibu Winarsih dan dua orang putra bernama Qidam Aziz Ibrahim dan Said Yusuf Kamal Al Fatih.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close