BeritaPolitikRegional

Kunjungi Korban Kebakaran, Ketua DPRD Dan Tidar Pasbar Salurkan Bantuan

BIMATA.ID, Pasbar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Farizal Hafni, mengunjungi korban kebakaran di Jorong Lubuk Landur, Nagari Aua Kuniang, Kecamatan Pasaman, Minggu (12/7/2020) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Farizal bersama Pengurus Cabang (PC) Tunas Indonesia Raya (Tidar) Kabupaten Pasbar menyalurkan bantuan sembako dan uang tunai.

Farizal berharap, bantun yang diberikan dapat meringankan beban keluarga korban kebakaran.

“Bantuan kita ini memang tidak seberapa nilainya, tetapi harapan kita semoga ini bisa dimanfaatkan, setidaknya untuk menambah kebutuhan harian,” ungkapnya, Senin (13/7/2020).

Sebelumnya, pada Kamis 9 Juni 2020 lalu, telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan dua unit rumah semi permanen milik Raflis dan Ida rata dengan tanah.

Politisi Partai Gerindra ini juga menyampaikan, organisasi pemuda sayap Partai Gerindra, Tidar bertujuan untuk menyerap, menampung, dan menyalurkan aspirasi anak-anak muda di Indonesia, agar dapat memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa.

“Jadi, sengaja kita libatkan pemuda Tidar Pasbar dalam kegiatan sosial ini, agar ke depan mereka terbiasa dan tersentuh hatinya untuk terus aktif dalam berbagi dengan sesama,” imbuhnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close