BeritaLifestyleMusikTravelUmum

Rex Orange County Sebarkan Berita Tour Konsernya Kembali, Catat Jadwal dan Harga Tiketnya

BIMATA.ID, Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Rex Orange County kembali muncul membawa berita bahwa ia akan menggelar tur. Wilayah yang dicakup tur konser ini cukup luas, yakni Selandia Baru, Australia, dan Asia. Kabar berita ini ia sampaikan sendiri dalam unggahan di Instagram-nya, Selasa (13/6/2023).

“NEW ZEALAND, AUSTRALIA & ASIA. This has been a long time coming, i am SO excited to be announcing these shows and playing some of these cities for the first time (Selandia Baru, Australia & Asia. Ini sudah lama dinantikan, dan aku SANGAT bersemangat mengumumkan pertunjukan ini, dan bermain di sejumlah kota untuk pertama kalinya),” tulisnya dalam caption.

Diketahui tour ini dimulai dari Selandia Baru, dimana pria bernama asli Alexander James O’Connor ini akan tampil di Wellington dan Auckland pada 15 dan 16 September mendatang.

Kemudian pertunjukan dilanjutkan ke lima kota di Australia yakni Adelaide, Brisbane, Sydney, Melbourne, dan Perth pada 19 September hingga 1 Oktober 2023. Lantas, bagaimana dengan konser di Indonesia?

Indonesia kebagian jatah pada tanggal 14 Oktober 2023. Konsernya akan digelar di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Selain Jakarta, kota lain di Asia yang akan disambangi adalah Tokyo, Manila, Hong Kong, Taipei, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok.

Promotor konser ini di Indonesia, Ismaya Live, juga telah membagikan kabar rencana kedatangan pelantun “Sunflower” ini ke Indonesia.

“Get ready to sing and dance along to his bright blend of hip-hop, jazz, and bedroom pop music. Happening on October 14 at Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta,” tulis Ismaya dalam unggahannya.

Selain itu, diungkap kelas tiket yang dijual dalam tur konser ini. Yang termurah adalah CAT 3 yang dibanderol seharga Rp600 ribu, untuk satu kursi. Sementara yang termahal adalah CAT 1 dengan harga Rp1,2 juta yang juga duduk. Disediakan pula kategori lain untuk penonton kelas festival atau berdiri.

Tiket konser Rex Orange County di Jakarta, akan mulai dijual tanggal 16 Juni 2023 mendatang, pukul 11:00 WIB.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close