BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan, Bupati Soppeng Andi Kaswadi: Apabila Pekerjaan Tidak Baik Maka Dievaluasi

BIMATA.ID,SOPPENG—-Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak melantik dan mengambil sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan pengawas lingkup Pemkab Soppeng di villa Ratu Yulianan, Senin 05/06/2023.malam.

Pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik yaitu Andi Faizal diangkat menjadi Kadis Kependudukan dan Pencatatan sipil, Andi Zulkifli Nurdin sebagai Sekertaris Dewan, Andi Agussalim dilantik sebagai Kepala Dinas PPK dan UKM, Abdul Chair sebagai Kadis Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Ariyadin Arif diangkat menjadi Kadis Lingkungan hidup, Abdullah sebagai Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Taufik Ramli diangkat jabat Kepala Dinas Sosial dan Kamaruddin diangkat sebagai Kadis Kominfo.

BACA JUGA: Prabowo Terima Dubes Ukraina, Tekankan Indonesia Menganut Politik Bebas Aktif

Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak dalam sambutannya mengucapkan kata Alhamdulillah karena lelang jabatan yang dilaksanakan sudah dilantik sebab harus menunggu rekomendasi persetujuan Kementerian Dalam Negeri.

” Yang dilantik malam ini bukan berarti tugas selesai, namun banyak pekerjaan dan tanggung jawab menanti anda karena telah mendapatkan kepercayaan untuk mengemban amanah agar roda Pemerintahan berjalan dengan baik, tetapi apabila pekerjaan anda tidak baik maka itu akan di evaluasi,” Kata Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

Dikatakan bahwa kelemahan-kelemahan pasti ada, olehnya itu diminta untuk menutupi kelemahan dengan bekerja keras.

BACA JUGA: Terima Dubes Ukraina, Prabowo Tekankan Untuk Dukungan Perdamaian Dunia

” Yang baru dilantik ataupun yang di rolling, mari sama-sama intropeksi diri dan mencoba meminimalisir kelemahan-kelemahan kita karena kemampuan setiap orang pasti sudah tertakar,” Urai Andi Kaswadi Razak.

Bupati dua periode ini mengingatkan agar jangan selalu menunggu perintah dan selalu membebani pimpinan karena anda lebih hebat.

” Cuma saya lebih beruntung daripada anda,” Canda Bupati Soppeng.

BACA JUGA: Sekjen Gerindra: Prabowo Akan Diskusi dengan Jokowi soal Cawapres

Di akhir sambutannya mengajak semua agar pergunakan media sosial sesuai dengan kebutuhan dan diminta kepada OPD untuk mengontrol terutama game yang judi-judi karena dapat melemahkan semangat tim.

” Diharapkan bijak dalam memberikan informasi yang dibuat dimedia sosial karena jangan sampai saling menjatuhkan dan jangan curhat ke media sosial,” Tutupnya.

BACA JUGA: Survei Indikator Ungkap Prabowo Unggul Hampir di Semua Latar Belakang Pemilih

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close