BeritaBolaGayaInternasionalJiwa & RagaKomunitasOlahragaUmum

Komjen Fadil Imran Sepak Bola dengan Legenda Dunia

BIMATA.ID JAKARTA Kesempatan tidak datang pada semua orang untuk bisa bermain sepak bola di lapangan hijau dengan beberapa legendaris sepakbola dunia. Kabaharkam Polri Komjen Fadil Imran sangat beruntung bisa bermain sepak bola bersama Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron dan Eric Abidal.

Dalam video yang diposting akun resmi @kabaharkam terlihat mantan Kapolda Metro Jaya Fadil Imran bermain si kulit bundar di Lapangan Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Jakarta.

“Sore bersama legenda sepakbola dunia, Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron dan Eric Abidal. Soal stamina dan nafas, tidak kalah saing. Salam F1,” tulis akun tersebut,Minggu (4//6/2023).

Dalam rekaman video itu ada momen yang mengundak tawa ketika Kabaharkam Polri Fadil Imran bercakap cakap dengan bintang asal Brazil Roberto Carlos. Komjen Fadil sempat menanyakan kepada Roberto Carlos yang mantan pemain Real Madrid soal makanan yang ia santap.

“Welcome to Jakarta,” ujar Fadil.
“Thank you very much,” jawab Carlos.
“Makanannya opo? Sego goreng atau opo,” tanya Fadil ke Carlos.
“Apa Bahasa Inggrisnya apa ini,” tanya Fadil ke Kaesang Pangarep.

Dalam percakapan itu Roberto Carlos yang terkenal dengan tendangan pisang yang mematijan tiba-tiba menyebut jika dirinya pernah melawan Barcelona pada tahun 2003.

“Real Madrid VS Barcelona in 2003, 142 km,” ujar Carlos. Selanjutnya Komjen Fadil bersama dengan para pemain legendaris sepakbola dunia dan Indonesia langsung bermain sepak bola.

Saat itu Komjen Fadil yang mengenakan pakaian putih terlihat menjadi kapten dari tim yang beranggitakan Carlos, Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Kaesang Pangarep dan lainnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close