Berita

SAH : Pemda Harus Melakukan Terobosan Dalam Vaksinasi Kelompok Lansia

BIMATA.ID, Jakarta — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Jambi, Sutan Adil Hendra (SAH), meminta Pemerintah Daerah (Pemda) untuk melakukan terobosan dalam meningkatkan cakupan vaksinasi bagi masyarakat rentan khususnya kelompok lanjut usia (lansia) jumlah penduduk lansia yang sudah divaksin masih Jauh tertinggal dari kelompok masyarakat lain.

Hal itu tertulis dalam postingan akun media sosial Instagram Fraksi Partai Gerindra, Selasa 14 September 2021.

“Kami Juga mengimbau pemerintah daerah untuk mencari terobosan-terobosan baru agar mendorong percepatan vaksinasi bagi kelompok masyarakat usia lanjut dan masyarakat dengan penyakit penyerta atau masyarakat rentan,” ucapnya.

Legislator yang dikenal sebagai Bapak Beasiswa Jambi itu Juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan meskipun jumlah kasus aktif dan angka kematian akibat Covid-19 terus alami penurunan.

“Jangan sampai lonjakan kasus kembali terjadi. Negara-negara tetangga kita seperti Malaysia dan India bahkan Singapura saat ini kembali mengalami lonjakan kasus karena pelanggaran protokol kesehatan,” tandasnya.

[oz]
Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close