BeritaInternasionalNasionalPeristiwaPolitik

Himmatul Aliyah ke PMI Malaysia: Tetap Jaga Kekompakan Meski Beda Pilihan Politik

BIMATA.ID, MALAYSIA – Anggota DPR Fraksi Gerindra Hj Himmatul Aliyah menghadiri konsolidasi bersama pengurus DPLN Gerindra Malaysia, Minggu (18/6). Anggota DPR Dapil Jakarta II meliputi Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri ini meminta pengurus Gerindra Malaysia untuk bekerja keras memenangkan Prabowo Presiden 2024.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada teman-teman DPLN Gerindra Malaysia yang sangat bersemangat hari ini. Semangat ini harus kita jaga dan kita perkuat demi mewujudkan Pak Prabowo presiden di 2024,” kata Himma.

Mendengar itu, kader Gerindra Malaysia meneriakan Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden. Para kader ini telah datang dari tempat yang jauh seperti Sabah, Sarawak, Penang, Johor Bahru, Perak dan sekitar Kuala Lumpur Malaysia. Himma menjelaskan, mewujudkan Prabowo Presiden adalah bagian dari cita-cita Partai Gerindra.

Baca juga: Minggu Santai Prabowo Ngopi Bareng Pemimpin Redaksi Media Nasional di Hambalang

“Kerja keras kita tidak akan pernah berhenti sebelum Pak Prabowo menjadi presiden. Maka saya minta setelah dari acara ini, teman-teman semua mulai gencar mengkonsolidasikan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Pak Prabowo presiden dan Gerindra menang,” ujar Himma.

Selain itu, Himmatul Aliyah juga berharap para PMI untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tahun politik menghadapi 2024. Meski berbeda pilihan, seluruh WNI yang ada di Malaysia itu adalah saudara.

“Saya titip pesan untuk tetap jaga persatuan, jaga persaudaraan, jaga kebersamaan sesama WNI di sini. Kalau beda pilihan politik, itu biasa. Jangan sampai perbedaan itu membuat kita bermusuhan,” ujar Himma.

Lihat juga: Konferda Projo Sulsel Putuskan Dukung Paket Prabowo-Airlangga di Pilpres 2024

Menurutnya, sesama pejuang devisi di negeri orang harus menjaga kekompakan. Karena kekompakan itu akan memperkuat solidaritas sesama anak bangsa.

“Jadi kita meskipun beda pilihan, harus tetap solid, kompak, dan tetap bersatu demi Indonesia. Inilah pesan yang selalu disampaikan Pak Prabowo, jangan mencaci, lawan politik bukanlah musuh kita,” tutup Himma.

Merespon itu, Ketua DPLN Gerindra Malaysia Darsil Abdul Muis menyampaikan terimakasih kepada Ibu Himmatul Aliyah yang selama ini telah membantu para PMI untuk mendapatkan beasiswa PIP.

Simak juga: Survei IPO: Publik Nilai Prabowo Paling Independen dan Mampu Berantas Korupsi

“Terimakasih kepada Ibu Himma anak-anak kami yang di Indonesia bisa mendapat beasiswa PIP. Mari kita pastikan Pak Prabowo presiden dan Gerindra menang,” tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close