Nasional

Dialog MN KAHMI Romo Syafii dengan MW dan MD KAHMI di Kalsel

BANJARMASIN – Presidium Majelis Nasional KAHMI, Romo H.R Muhammad Syafii safari kebangsaan ke Kalimantan Selatan, Senin 19 Juni 2023.
Dalam kunjungan Anggota Komisi III DPR RI ini, dirinya menyempatkan bersilaturahmi dalam dialog kebangsaan dengan Majelis Wilayah dan Majelis Daerah KAHMI Kalimantan Selatan.

Romo Muhammad Syafii dalam sambutanya mengajak KAHMI selektif dalam memilih pemimpin.

“Kita Kader HMI harus pintar memilih Pemimpin. dan KAHMI harus siap untuk menjadi bagian yang memberikan Kontribusi Pemikiran yang Konstruktif untuk kemajuan Bangsa, ” terang Romo Muhammad Syafii.

Ia menyampaikan, negara Indonesia merupakan negara yang kaya sumber daya alam dan berbagai potensi besar lainnya.

“Negara kita harus dipimpin oleh figur pemimpin yang kuat dan memastikan kedaulatan NKRI dan kesejahteraan rakyat, ” terang Romo Syafii.

Selama dialog berlangsung, Romo Muhammad Syafii mendapat sejumlah aspirasi yang disampaikan pengurus KAHMI.

Sementara itu, Presidium MW KAHMI Kalimantan Selatan Prof.Dr.H.Ahmad Hasan menyatakan KAHMI Kalsel sangat berterimakasih atas Kehadiran Presidium MN KAHMi di Bumi Pangeran Antasari .

Selain itu MD KAHMI Tanah Bumbu menyampaikan bahwa persoalan jalan KM.171 Batulicin Tanah Bumbu yang Amblas akibat Penambang Penambang.

“Penambang yang tidak memperhatikan kepentingan masyarakat akibatnya sangat merugikan perekonomian masyarakat, ” tegasnya.

Diakhir pertemuan Romo Syafii memberikan buku Kepemimpinan Militer Karya H. Prabowo Subianto kepada MW KAHMI Kalimantan Selatan.

(***)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close