BeritaRegional

Alumni SMA Negeri 200 Watansoppeng Gelar Halal BI Halal Di Gapis

BIMATA.ID, SOPPENG — Halal bi halal ikatan alumni (IKA) 200/1 Watansoppeng dipusatkan dilapangan eks Gapis Watansoppeng, Senin 24/04/2024, malam.

Ketua panitia pelaksana Asdar melaporkan bahwa kegiatan halal bi halal merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan pengurus IKA.

Dengan tema Ketagwaan membawa keselamatan dunia dan akhirat, dilaksanakan anjangsana kepada purna bakti guru SMA 200/1 Watansoppeng dan gerak jalan santai.

Kepala SMAN 1 Soppeng Naharuddin menyampaikan program strategis IKA yakni alumni berbagi yang dapat dilihat khasiat, faedah dan manfaatnya.

Lanjutnya bahwa tahun ini SMAN 1 Soppeng berhasil meloloskan 77 siswa masuk kejakur SNBP (seleksi Nasional berdasarkan prestasi) dan merupakan jumlah tertinggi di Sulawesi Selatan.

” Saya yakin dan percaya bahwa ini semua adalah kolaborasi dari alumni,” ucap Naharuddin.

Sementara, Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada seluruh alumni atas sumbangsi dan perhatian terhadap Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Soppeng.

“Kami merasa bangga dan bersyukur atas kepedulian dari alumni kepada Pemerintah sehingga pembangunan di Soppeng sangat luar biasa,” ungkap Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak.

Penulis: Muhammad Yusranda.

Tulisan terkait

Bimata
Close