BeritaEkonomiPeristiwaRegionalUmum

Soppeng Raih Opini Wajar Tanpa Pengecualian Yang Ke Sembilan Kali Berturut-Turut.

BIMATA.ID.SOPPENG—-BPK RI perwakilan Sulawesi Selatan mengagendakan serah terima laporan hasil pemeriksaan atas laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2022 di gedung BPK RI perwakilan Sulsel Makassar, Selasa 16/05/2023.

Dalam agenda tersebut, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menerima WTP ke-9 kali bertirut-turut yang diserahkan oleh Kepala perwakilan BPK RI Provinsi Sulsel Amin Ada Bangun.

BACA JUGA: Agenda Malam Minggu Prabowo, Hadiri  Pernikahan Jessica Mila-Yakup dan Munajat di Istiqlal

Disamping itu, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menandatangani berita acara serah terima LHP LKPD tahun anggaran 2022.

Kepala perwakilan BPK RI Sulsel Amin Adab Bangun menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten/Kota atas capaian meraih WTP dengan standarisasi kesesuaian atas laporan keuangan dengan standar akuntansi Pemerintah, Kecukupan informasi laporan keuangan termasuk kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan serta efektifitas sistem pengendali intern.

” Kami sampaikan, LHP yang diterima BPK pada dasarnya sudah memenuhi standar serta berkualitas sehingga diharapkan bisa memberikan manfaat kedepan pada setiap Kabupaten/Kota,” Kata Amin Adab Bangun.

BACA JUGA: Agenda Malam Minggu Prabowo, Hadiri  Pernikahan Jessica Mila-Yakup dan Munajat di Istiqlal

” Masih terdapat catatan-catatan yang harus diperbaiki untuk penyempurnaannya, Katanya lagi.

Sementara, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, terutama kepada tim pemeriksa LKPD tahun 2022.

” Alhamdulillah, Pemkab Soppeng raih opini wajar tanpa pengecualian yang ke-9 kali berturut-turut,” Ucap Andi Kaswadi Razak.

BACA JUGA: Di Hadapan Puluhan Ribu Jemaah, Prabowo Ungkap Keunggulan Ekonomi RI di Tengah Krisis Dunia

” WTP ke-9 kali ini tidak terlepas dari kerja keras dan kerjasama yang baik, terukur dari semua pihak dan semoga kedepan kita pertahankan untuk tetap berkomitmen membawa Soppeng yang lebih melayani dan lebih baik,” Tutup Bupati Soppeng dua periode ini.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close