BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo Rajin Safari ke Beberapa Tokoh, Pengamat: Indikasi Siap Maju RI 1

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) RI, Prabowo Subianto semakin giat melakukan safari politik ke beberapa tokoh penting di Indonesia.

Pengamat politik sekaligus Direktur Eksekutif Indo Barometer M. Qodari, langkah tersebut mengindikasikan bahwa Prabowo siap maju menjadi bakal calon presiden 2024.

BACA JUGA: Momen Kehangatan Prabowo Terima Kunjungan Lenis Kogoya

Qodari menjelaskan, postur Prabowo yang siap maju ini sangat penting untuk menegaskan bahwa ia berpendirian teguh untuk tetap mencalonkan diri sebagai pemimpin di Tanah Air dan bukan seorang calon wakil presiden.

“Dengan bertemu tokoh-tokoh ini, sebetulnya Pak Prabowo juga sedang katakanlah makin mengindikasikan kalau Pak Prabowo ini siap maju, kalau menurut saya. Kenapa siap maju ini menjadi penting? Karena kan ada wacana Pak Prabowo itu menjadi wakilnya Ganjar, seperti itu ya,” ungkapnya.

BACA JUGA: Kunjungi Jusuf Kalla, Prabowo : Kita Memiliki Mentor Yang Sama

Qodari menambahkan, dengan elektabilitas Prabowo yang tinggi, juga menjadi alasan kuat dari keputusan teguhnya untuk tetap maju sebagai presiden di Pemilu 2024.

“Dari jauh-jauh hari saya berpendapat kalau Pak Prabowo itu mau maju karna kursi partainya besar dan elektabilitasnya tinggi,” ujarnya.

BACA JUGA: Peluk Hangat dan Keakraban Prabowo saat Terima Kunjungan Lenis Kogoya

“Sebetulnya ini makin mengkonfirmasi menurut saya, bahwa Pak Prabowo itu betul-betul arahanya maju calon RI 1 dan bukan RI 2 bagi Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close