BeritaEkonomiNasionalPeristiwaPolitikUmum

Prabowo: Jokowi Titip Pesan Soal Ekonomi Indonesia ke Depan

BIMATA.ID, Jakarta –  (Jokowi) mengundang Menteri Pertahanan () yang juga Ketua Umum (Ketum)   Subianto ke Istana Merdeka, Jakarta, Selasa, (02/05/2023).

Prabowo mengungkapkan, dalam pertemuan tersebut Jokowi memberikan pesan terkait perkembangan ekonomi Indonesia ke depan.

BACA JUGA: Momen Kehangatan Prabowo Terima Kunjungan Lenis Kogoya

“Kami membahas perkembangan terakhir bidang ekonomi, ramalan semua negara besar, ramalan , IMF, semua bahwa Indonesia benar-benar punya potensi benar-benar untuk menjadi negara maju,” kata Prabowo.

Prabowo melanjutkan bahwa saat ini ekonomi Indonesia berada di urutan ke-16 besar dunia dan ke depan sangat mungkin menjadi urutan ke-4 terbesar di dunia.

BACA JUGA: Kunjungi Jusuf Kalla, Prabowo : Kita Memiliki Mentor Yang Sama

“Sekarang kalau tidak salah GDP kita sudah Rp 1,5 triliun, diperkirakan ekonomi kita sudah ke-16 terbesar dan diperkirakan kita sangat mungkin bisa menjadi ekonomi keempat terbesar di dunia kalau kita bisa pandai memanfaatkan keadaan. Jadi itu titipan beliau kepada kita-kita,”pungkas Prabowo.

Prabowo adalah salah satu pimpinan partai dari enam ketum parpol yang diundang Jokowi. Selain Prabowo ada Ketum  , Ketum Partai Kebangkitan Bangsa , Ketum Partai Amanat Nasional , Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Mardiono, serta Ketum Parpol Partai Golkar .

BACA JUGA: Canda Prabowo Saat Ditanya Pendamping Cawapres Yang Menemaninya

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close