HeadlineKesehatan

Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra Kembali Gelar Pengobatan Gratis di Kota Bekasi

BIMATA.ID, JAKARTA – Tim Layanan Kemanusiaan yang diketuai Misrayanti, SE, MM melakukan bakti sosial layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis serta pemberian obat cacing guna mensukseskan program Masyarakat Bebas Cacingan di 2 titik Kota Bekasi.

Bakti sosial kali ini dipimpin langsung oleh sekretaris Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, DR. Ir. Hj. Athea Sarastiani, MM dengan menurunkan 3 dokter dan beberapa petugas apoteker dan kesehatan dan dibantu oleh pengurus DPP Gerindra, ibu Arinta dah ibu Dina.

Dalam sambutannya di lokasi pertama layanan, Athea Sarastiani Menyampaikan pesan dan harapan bapak Prabowo dan bapak Hashim Djojohadikusumo agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dan memperhatikan pendidikan anak yang akan menghasilkan keluarga sejahtera.

Usai melaksanakan bakti sosial di lokasi pertama di Kecamatan Rawa Lumbu, tim bergerak ke lokasi kedua di Kecamatan Jati Asih, Kota bekasi pada pukul 14.00 WIB.

Setibanya di lokasi kedua, tim segera melakukan persiapan, sementara ibu Athea menjelaskan prosedur layanan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat yang sudah menanti kedatangan tim Layanan Kemanusiaan yang dijadwalkan untuk melakukan pelayanan hingga sore hari.

“ibu-ibu atau anaknya silahkan periksakan ke dokter kami, ada dr. Waluyo, dr Khairul dan dokter Asri, silahkan sampaikan keluhannya. Kami hari ini juga memberikan obat cacing dalam rangka program masyarakat bebas Cacingan dan tidak lupa kami sampaikan salam dari bapak Prabowo Subianto dan bapak Hashim Djojohadikusumo selaku pembina dan Penanggung Jawab dari Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra,” jelas Athea.

Dalam kesempatan tersebut ketua RT selaku tuan runah menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Tim Layanan Kemanusiaan DPP Partai Gerindra, khususnya kepada Bapak Prabowo Subianto atas perhatiannya terhadap kesehatan masyarakat dan mengirimkan bantuan layanan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di wilayahnya, seraya mendoakan agar beliau selalu diberikan kesehatan.

 

Tulisan terkait

Bimata
Close