HeadlineKesehatanPeristiwaPolitikRegionalTravelUmum

Peduli Keselamatan Pemudik, Anak Buah Prabowo Dirikan Posko Mudik Lebaran

BIMATA.ID, Jawa Barat-  Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XIII, Hj Tina Wiryawati bersama salah satu Badan , mendirikan posko mudik Idul Fitri 1444 H untuk membantu para  yang melintasi wilayah Jawa Barat.

Posko mudik  digelar untuk memberikan fasilitas istirahat bagi para pemudik, cek kesehatan gratis, bagi-bagi takjil untuk warga sekitar dan pemudik yang melintas, sekaligus melaksanakan amanah dari Ketua Umum Partai Gerindra  yaitu  (berbagi susu dan makanan bergizi) kepada para pemudik yang melewati wilayah tersebut.

BACA JUGA: Survei Politika Research: Elektabilitas Capres Prabowo Teratas, Raup 35,6%

“Para pemudik dapat beristirahat di Posko Kesira yang di lengkapi berbagai fasilitas seperti obat-obatan, makanan gratis. di posko Kesira ini juga menyediakan bantuan medis menjaga keselamatan para pemudik.” ujar anak buah Prabowo itu.

Tina yang juga Ketua Kesira Jawa Barat mengatakan, pendirian posko mudik Kesira ini dilakukan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga yang melaksanakan mudik.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas saat di perjalanan. Ia juga mendoakan pemudik agar bisa tiba di kampung halaman dengan selamat.

BACA JUGA: Ini Pesan Prabowo di HUT Ke-71 Kopassus

“Hati-hati di jalan, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan selamat sampai di tujuan.” Pungkas salah satu kader terbaik Partai Gerindra itu.

Adapun Posko Kesira di dirikan di beberapa titik strategis bagi para pemudik di wilayah Jawa Barat, Meliputi:

1. Posko Kesira Kota Bekasi
2. Posko Kesira Kab.Bekasi
3. Posko Kesira Kab.Karawang
4. Posko Kesira Kab.Sumedang
5. Posko Kesira Kab.Indramayu
6. Posko Kesira Kota Tasikmalaya
7. Posko Kesira Kab.Ciamis
8. Posko Kesira Kab.Cianjur (Perbatasan cianjur – sukabumi)
9. Posko Kesira Kab.Cianjur (Perbatasan cianjur – kab bandung)

Posko mudik lebaran Kesira Jabar ini rencananya akan beroperasi di sejumlah titik sejak Rabu (19/04/2023) hingga arus balik lebaran nanti.

BACA JUGA: Habib Jafar Bertemu Prabowo, Soroti Nasionalisme Anak Muda

“Kesira, Sehatkan Indonesia Raya
Sehatkan Indonesia Raya, Kesira!”

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close