OlahragaRegional

Ketua Pordi Sulsel Buka Turnamen Domino di CDS Jelang Kejurnas IV Kaltara

BIMATA.ID, Makassar – Ketua Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (Pordi) Sulsel Andi Baso Ryadi Mappasulle membuka secara resmi turnamen domino yang digelar pengurus Pordi Kecamatan Rappocini Kota Makassar di Warkop CDS, Rabu (17/5/2023) malam.

Dalam sambutannya, Andi Baso mengapresiasi turnamen yang digelar Pordi Rappocini. Menurutnya, turnamen ini bisa menjadi ajang pemantapan jelang bergulirnya Kejurnas IV di Kalimantan Utara (Kaltara).

“Jadi kegiatan-kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menyambut event-event yang digelar yang akan datang,” kata Andi Baso.

Andi Baso juga mengatakan bahwa Pengprov Pordi Sulsel menyiapkan 10 kuota akomodasi yang akan ikut bertanding di Kejurnas IV Kaltara.

“Tetapi 6 orang itu sudah jelas pemiliknya, yang kemarin juara di Kejurnas III,” ujarnya.

Andi Baso juga menungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih atlet-atlet Sulsel. Saat ini, Sulsel merupakan juara umum.

Selain itu, bakal calon anggota DPD RI ini juga menyebut bahwa pada 2024 mendatang, Pengprov Pordi Sulsel bakal resmi bergabung dalam keanggotaan KONI Sulsel.

Untuk diketahui, bahwa turnamen domino ini digelar dengan sistem kompetisi. Ada 18 pasang pemain yang akan memperebutkan trofi.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close