BeritaHukumKomunitasOtomotifTravelUmum

Doa dan Tabur Bunga Jakarta Max Owners, di TKP Kecelakaan Jammy Sasmita

BIMATA ID JAKARTA Puluhan pengendara Yamaha Max Series yang tergabung dalam Jakarta Max Owners, Senin (1/5) di lokasi kecelakaan Jammy Sasmita di pluit jakarta utara melakukan doa bersama dan tabur bunga.

Acara dimulai dengan membacakan doa pukul 16.10 WIB, lalu dilanjutkan dengan tabur bunga di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kecelakaan yang merenggut nyawa Jammy Sasmita.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari teman-teman Almarhum Jammy Sasmita, atas peristiwa yang merenggut nyawa sahabat kami, beberapa waktu lalu”, jelas Izong Ketum Jakarta Max Owners

Hal senada juga di sampaikan Muchlies Usman Sekjen IMO Batavia yang ikut hadir, ” Kami semua hadir disini adalah bentuk keprihatinan atas kecelakaan yang terjadi, sekaligus memberikan support bagi keluarga korban Jammy Sasmita untuk tabah menghadapi cobaan ini, dan kami disini hadir bukan hanya sebagai teman, namun juga sebagai bagian keluarga besar korban”.

Sebelumnya kejadian kecelakaan ini diinfokan melalui Instagram @jakut.info menginfokan Mobil Mercy tabrak pemotor di Pluit, 1 Orang meregang nyawa. Melaju dengan kecepatan tinggi, mobil Mercy tabrak pengendara motor Jammy Sasmita (JS) 51 tahun, laki-laki asal palmerah tanah abang dilaporkan meninggal dunia.

Info sementara dari @jakut.info “Pengendara motor ketika pulang kerja ditabrak oleh pengendara mobil dengan kecepatan tinggi, pukul 01.45 wib, korban jiwa satu yang bawa motor”, jelas rmdni_fitrahh.

Kecelakaan kini ditangani Unit Laka, Satlantas Wilayah Kota Jakarta Utara.

Kunjungi Satlantas Jakarta Utara

Setelah selesai memanjatkan doa dan tabur bunga, puluhan member Jakarta Max Owners (JMO) silaturahmi ke Satlantas Jakarta Utara.

Lima orang perwakilan JMO diterima langsung Kasat Lantas Kompol Edy. Dalam pertemuan ini perwakilan JMO menanyakan perkembangan kasus kecelakaan yang merengggut nyawa korban Jammy Sasmita.

Pertemuan perwakilan Jakarta Max Owners dengan Kasat Lantas Jakarta Utara Kompol Edy (Foto: W2)

Dalam pertemuannya Kasat Kompol Edy menjelaskan “Kami akan mengusut peristiwa kecelakaan ini sesuai dengan SOP yang berlaku, dan akan mengikuti semua keputusan kedua belah pihak keluarga, agar kasus ini selesai seadil-adilnya secara transparan”, jelasnya.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close