BeritaRegional

Bupati Bandung Barat Minta ASN Jaga Sinergitas Dalam Pembangunan

BIMATA.ID, Bandung – Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengharapkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Bandung Barat, termasuk yang baru diangkat, untuk menjaga sinergitas dalam pembangunan.

“Mari kita terus gelorakan semangat gotong royong dalam bekerja dan membangun Bandung Barat yang kita cintai ini, sesuai peran dan kapasitas kita sebagai abdi masyarakat. Karena dengan gotong royong kita mampu membangun dan menjadikan Indonesia bangsa yang lebih besar,” kata Hengky, dikutip dari antaranews, Senin (08/05/2023).

Baca Juga : Prabowo Beri Selamat untuk Lettu Agus Prayogo yang Raih Emas di SEA Games 2023

Pada saat apel Senin (08/05) Lapangan Plaza Mekarsari, Ngamprah, Bandung Barat, Jawa Barat, Hengki menyerahkan SK 100 persen kepada 105 CPNS yang ditugaskan pada tujuh perangkat daerah.

Kemudian dalam kesempatan yang sama, Hengki juga menyerahkan 104 SK pengangkatan fungsional PPPK Tenaga Kesehatan Tahun Anggaran 2022 yang tersebar di 32 puskesmas di seluruh Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

“Atas nama pribadi dan pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada 105 CPNS yang telah menerima SK 100 persen dan 104 orang PPPK yang menerima SK fungsional. Semoga saudara dapat memberikan kontribusi dan kinerja terbaik bagi kemajuan dan kemaslahatan Kabupaten Bandung Barat,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Hengki juga menekankan tiga poin penting yang menjadi indikator kinerja ASN yakni kualifikasi, kompetensi, dan kinerja.

Simak Juga : Gerak Di Jateng, Relawan 09 Siap Menangkan Prabowo – Cak Imin

Namun, yang lebih penting ia menegaskan sebagai ASN harus mampu menunjukkan keluaran atau kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi dari pekerjaan yang telah dilaksanakan.

“Sebagai ASN, saudara dituntut untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan serta dapat mematuhi berbagai kewajiban serta larangan yang telah diterapkan,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close