BeritaNasionalPolitik

Besok Cak Imin Temui Wapres RI ke-6 Try Sutrisno

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), A Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, berencana menemui Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) ke-6, Try Sutrisno pada Sabtu, 20 Mei 2023.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PKB, Syaiful Huda, mengonfirmasi soal rencana pertemuan tersebut.

“Rencananya besok Gus Imin akan melanjutkan ke mantan-mantan Wapres, besok diagendakan silaturahmi ketemu dengan Pak Try Sutrisno,” katanya, Jumat (19/05/2023).

Baca juga: Prabowo Terima Kunjungan Erick Thohir: Selamat, Luar Biasa

Berdasarkan undangan agenda itu, pertemuan tersebut akan dilaksanakan di kediaman Try Sutrisno yang terletak di Jalan Purwakarta Nomor 6, Menteng, Jakarta Pusat.

“Sabtu, 20 Mei 2023. Waktu: 09.30 WIB – selesai,” tulis undangan tersebut.

Ketua Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ini mengaku, dalam pertemuan itu Cak Imin akan meminta masukan kepada Try Soetrisno perihal keamanan dan pertahanan negara.

Lihat juga: Prabowo Streaming Timnas U-22 Pakai HP, Netizen: Vibes Anak Kosan

“Tentu dengan background beliau ya, mantan tentara, mantan panglima, perlu diskusinya akan membahas soal security negara,” ujar Huda.

Beberapa waktu terakhir, Cak Imin tengah intens bersafari politik ke Wapres RI dan sejumlah mantan Wapres RI. Terhitung, dirinya telah menemui Wapres RI saat ini, Ma’ruf Amin dan sejumlah mantan Wapres lainnya, yakni Hamzah Haz, Boediono, dan Jusuf Kalla (JK).

Cak Imin menyambangi kediaman JK pada Sabtu, 6 Mei 2023, Hamzah Haz pada Kamis, 11 Mei 2023, Ma’ruf Amin pada Senin, 15 Mei 2023, dan Boediono pada Rabu, 17 Mei 2023.

Simak juga: Prabowo Streaming Timnas U-22 Pakai Ponsel Sambil Sarungan, Netizen Banjiri Komentar Lucu

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close