BeritaPolitik

Bertemu Dengan Jusuf Kalla di Malam Hari, AHY Bocorkan Isi Pertemuan

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkunjung ke kediaman Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK) di Jalan Brawijaya 6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (15/5/2023) malam. 

AHY mengatakan, pertemuan itu dalam rangka silaturahmi. Namun, dirinya juga mendapat sejumlah pandangan dari sudut pandang seorang negarawan dan tokoh bangsa.

 “Kurang lebih satu jam tadi kita membahas tentang isu-isu rakyat, isu-isu kebangsaan yang menjadi tantangan hari ini sekaligus bagaimana kita menatap Indonesia ke depan,” kata AHY dikutip dari tvonenews, Selasa (16/05/2023).

“Tentunya setelah mendapat masukan-masukan Pak Jusuf Kalla tadi menambah semangat dan tentunya menambah energi besar dalam perjuangan ke depan,” tambahnya.

Baca Juga : Prabowo: Politik Rukun dan Stabil Jadi Kunci Lahirnya Kebijakan Pro Rakyat

AHY menambahkan bahwa dirinya juga menceritakan kepada mantan Ketua Umum Partai Golkar itu ketika Demokrat mendaftarkan bakal calon anggota legislatifnya ke KPU RI pada Minggu (14/5/2023). 

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Pak JK yang telah menerima kami. Semoga ke depan bapak berkenan untuk menerima kami lagi Pak untuk isu-isu lainnya,” tuturnya.

Perlu diketahui, menjelang Pilpres 2024 JK banyak dikunjungi oleh para ketua umum parpol. Sebelumnya, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto menemui JK pada Kamis (4/5/2023).  

Simak Juga : Terima Hary Tanoe dan Paguyuban Sosial Tionghoa, Prabowo: Negara Bisa ‘Take Off’ karena Kompak

Kemudian, ada Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar yang bertamu ke rumah JK pada Sabtu (6/5/2023).

 Lalu, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang bertemu JK pada Selasa (2/5/2023). 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close