BeritaPolitik

Andi Arief Angkat Bicara Tentang Pertemuan Antara Cak Imin dan SBY

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Bapilu Partai Demokrat Andi Arief mengatakan, pertemuan antara Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menggambarkan hubungan yang baik.

Andi menyebutkan, kemungkinan pertemuan tersebut membahas koalisi.

“PKB dan Demokrat ini kan seperti partai kakak adik ya, partai yang tokohnya sama-sama dari Jawa Timur. Ya dari dulu bersahabat lama, kita nggak pernah berseteru dengan PKB ini. Kita biasa membicarakan hal yang baik-baik dan yang lucu-lucu,” kata Andi, dikutip dari detik, Rabu (03/05/2023).

Baca Juga : Pengamat Politik Sebut Prabowo Capres dari Koalisi Besar

Andi mengungkapkan, pertemuan nanti malam akan mengingatkan kembali soal demokrasi. Andi menilai pertemuan politik saat ini pasti membahas koalisi.

“Bahwa nanti malam ya kita akan mengingatkan kembali soal demokrasi dan apakah akan bicara koalisi, ya sebagai tokoh politik kalau pertemuan sekarang sih ya pasti bicara soal koalisi. Ya kita sharing aja info dan bagus saya kira. Namanya partai kakak adik untuk menjalin silaturahmi, begitu,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin akan bertemu dengan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) malam nanti. Pertemuan itu merupakan silaturahmi PKB dengan Demokrat.

“Betul, jam 19.30 WIB,” kata Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid saat dikonfirmasi, Rabu (03/05/2023).

Simak Juga : Sinyal Prabowo Capres Koalisi Besar Tersirat dari Pertemuan Ketum Partai di Istana

Jazilul mengatakan pertemuan nanti malam akan digelar di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan itu dalam rangka silaturahmi Idul Fitri.

“Gus Imin akan bertemu Pak SBY di Cikeas, dalam rangka lebaran Idul Fitri,” pungkasnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close