Politik

Ini Alasan Ibu – Ibu di Ngemplak Dukung Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq

BIMATA.ID, SLEMAN — Ibu-ibu yang ada di Kecamatan Ngemplak Kabupaten Sleman memilih menyatakan dukungan kepada calon bupati dan calon wakil bupati Danang Wicaksana Sulistya (DWS) – Raden Agus Choliq (ACH).

Hal itu terungkap saat calon wakil bupati nomor satu Raden Agus Choliq menggelar pertemuan dengan sejumlah ibu-ibu di rumah makan Omah Sawah, Desa Sindumartani, Ngemplak Rabu 18 November 2020.

“Kami mendukung sepenuhnya kemenangan paslon paslon nomor satu Danang Wicaksana Sulistya – Raden Agus Choliq,”kata Suryati mewakili Ibu-Ibu yang lainnya menyampaikan dukungan kepada Raden Agus Choliq.

Selanjutnya dia berharap agar DWS – ACH kedepan saat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati untuk tetap menjaga silaturahmi dengan semua Ibu-Ibu terutama di Kecamatan Ngemplak

“Kita senang sebagai rakyat jika dikunjungi tanpa harus ada kegiatan resmi dari pemerintah, karena selama ini kita lihat adalah yang diatas tidak akan datang kepada kami warga negara yang paling bawah jika tidak ada kegiatan resmi pemerintah,” ungkapnya.

Selain itu pihaknya berharap sebagai pendidik paud dan pendidik TPA agar diperhatikan termasuk kesejahteraannya, serta pihaknya meminta DWS-ACH untuk memperhatikan ibu -ibu dalam hal ini yang memiliki profesi petani, pedagang dan peternak.

“Bantulah kami bangkitkan ekonomi untuk kesejahteraan keluarganya,” harapnya

Usman

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close