BeritaNasionalPolitik

Prabowo Subianto dan Cak Imin Bertemu: Saling Tukar Informasi

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Abdul Muhaimin Iskandar alias Cak Imin mendatangi Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2023.

Pun, Prabowo langsung menyambut Cak Imin bersama elite PKB.

Menteri Pertahanan (Menhan) Republik Indonesia (RI) ini tampak mengenakan batik coklat. Sedangkan Cak Imin mengenakan batik hitam bercorak kuning. Keduanya sempat berfoto bersama sembari bergandengan tangan.

Baca juga: Indonesia Survey Center : Prabowo Unggul dari Ganjar dan Anies

“Jadi, hari ini kami dari Partai Gerindra sekali lagi mendapat kehormatan kedatangan Pak Gus Muhaimin, Ketum PKB,” ucap Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo menegaskan, Partai Gerindra dan PKB kerap melakukan pertemuan secara berkala. Sebab, dua partai politik (Parpol) tersebut sudah sejak lama melakukan kerja sama politik dan telah membentuk sekretariat bersama.

Lihat juga: Jalankan Instruksi DPP PAPERA, Pedagang Pasar Pondok Gede Bagi Takjil dan Doakan Prabowo

“Sehingga, memang secara berkala meng-update masing-masing dari hasil-hasil pertemuan saya dengan partai lain,” tegasnya.

Prabowo mengungkapkan, Cak Imin akan memberi informasi terbaru seputar politik. Sehingga, keduanya akan saling bertukar informasi.

“Beliau (Cak Imin) juga akan meng-updateupdate hal-hal. Jadi, kita akan bertukar informasi. Jadi, acara hari ini pertemuan rutin bukan acara buka puasa bersama yang khusus. Tapi, kebetulan karena buka ya kita buka,” ungkap mantan Danjen Kopassus ini.

Simak juga: Prabowo Terima PAN di Kertanegara: Kita Inginkan Jalan Tengah, Kesejukan

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close