BeritaHukumRegional

Polisi Duga Kecelakaan Maut yang Tewaskan 3 Orang di Depan SMA Plus Riau Akibat Sopir Mengantuk

BIMATA.ID, Riau – Terjadi kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang tepat di depan SMA Plus Riau, Kampar. Polisi menyebut, kecelakaan satu keluarga itu diduga akibat sopir ngantuk.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Nandang Mukmin mengungkapkan, kecelakaan bermula dari pengemudi Avanza BM 1694 QK yang bernama Janawir datang dari arah Garuda Sakti menuju ke Kubang Raya.

Di mobil ada penumpang bernama Sumarni, Anisa, Tomo Sumiran, dan Zahran.

Baca juga: Mantan Panglima TNI Widodo AS Berikan Wejangan dan Doa untuk Prabowo

“Mereka ini satu keluarga. Bergerak dari simpang Panam Garuda Sakti ke arah simpang Kubang. Sesampainya di TKP, Jalan Kubang Raya KM 04, Desa Kubang Jaya hilang konsentrasi, diduga ngantuk,” ungkap Kombes Pol Nandang, Kamis (27/04/2023).

Akibatnya, pengemudi Avanza BM 1694 QK tidak dapat mengendalikan laju kendaraan. Sehingga, menyebabkan kendaraan oleng bergerak melebar ke arah kiri jalan sebelah kiri jalan.

Lihat juga: Wapres ke-6 Try Sutrisno Sebut Prabowo Sosok yang Mengerti Kebutuhan Rakyat Indonesia

Sedangkan, di sisi kiri jalan ada mobil truk Tronton BM 8196 AU yang sedang parkir. Namun karena jarak sudah terlalu dekat, mobil Avanza menabrak bagian kiri mobil truk.

Akibat kejadian tersebut, Kombes Pol Nandang mengatakan, mobil terbalik hingga menyebabkan korban luka. Sementara, tiga penumpang meninggal akibat kecelakaan dan sisanya dilarikan ke rumah sakit.

“Tiga orang yang meninggal dunia adalah atas nama Tomo Sumiran (25), Annisa (19), dan Zahra (12). Korban merupakan warga Jalan Berdikari, Kulim, Tenayan Raya,” katanya.

Simak juga: Masih Nuansa Lebaran, Prabowo Kunjungi Kediaman Wapres ke-6 RI Try Sutrisno

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close