BeritaNasionalPeristiwaPolitikUmum

Mantan Panglima TNI Widodo AS Berikan Wejangan dan Doa untuk Prabowo

BIMATA.ID, Jakarta – Mantan Panglima TNI periode 1999-2002 Laksamana (Purn.) Widodo AS, memberikan wejangan serta doa kepada Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto agar selalu meraih kesuksesan. Harapan tersebut disampaikannya saat Prabowo menyambangi kediamannya di Jakarta, Selasa (25/04/2023).

“Tak dongakno awakmu,” tutur Widodo dalam bahasa Jawa. Kalimat itu kurang lebih memiliki makna bahwa dirinya terus mendoakan kesuksesan Prabowo.

BACA JUGA: Wapres ke-6 Try Sutrisno Sebut Prabowo Sosok yang Mengerti Kebutuhan Rakyat Indonesia

Momen pertemuan keduanya merupakan bagian dari rangkaian silaturahmi Idulfitri Prabowo tahun ini. Kedatangan Prabowo pun disambut hangat oleh Widodo.

Hormat dan momen cium tangan Prabowo untuk seniornya tersebut pun disambut dengan pelukan sekaligus doa dari Laksamana TNI (Purn.) Widodo AS.

“Panglima, mohon maaf lahir batin Pak,” kata Prabowo.

BACA JUGA: Masih Nuansa Lebaran, Prabowo Kunjungi Kediaman Wapres ke-6 RI Try Sutrisno

Pertemuan ini pun diisi dengan canda gurau, makan dan foto bersama. Di akhir silaturahmi, Laksamana TNI (Purn.) Widodo AS juga menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan Prabowo kali ini.

“Terima kasih sekali Pak Prabowo,” ujar Widodo yang juga pernah menjabat sebagai Menkopolhukam pada periode 2004 – 2009 itu.

BACA JUGA: Don Muzakir: Peluang Prabowo Terbuka Lebar Lanjutkan Kepemimpinan Presiden Jokowi

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close