BeritaNasional

KNPI Dorong Pembentukan Koalisi Parpol Usung Prabowo Dalam Pemilu 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Muhammad Natsir mengatakan, Prabowo memang punya kehebatan tersendiri dari calon lain. Popularitas Prabowo sangat potensial terpilih pada Pilpres 2024. Terlebih calon lain ini tidak memiliki prestasi yang unggul secara nasional.

“Karena itu, sebagai aktivis kepemudaan kami sangat mendorong agar Jokowi dan parpol koalisi membulatkan keputusan untuk menjagokan dan mencalonkan Prabowo sebagai Capres 2024,” ujar alumni magister Filsafat Icas-Paramadina Jakarta,” katanya, Selasa (11/04/2023).

Baca Juga : Prabowo Subianto dan Cak Imin Bertemu: Saling Tukar Informasi

Selain itu sebagai pengingat kesadaran politik, dua kali pemilu antara 2014 dan 2019 Prabowo merupakan rival Jokowi.

Tapi dengan kenegarawan sejatinya dan sebagai mantan militer Prabowo ini mau membantu mantan rivalnya. Bayangkan saat itu, polarisasi politik amat tajam mengancam pembelahan anak negeri. Kalau itu tidak di lakukan, entah apa yang akan terjadi.

“NKRI tidak butuh terhadap sosok yang hanya pintar bicara dan manggung ke sana kemari. Negara ini butuh sosok pemimpin yang bisa mengurai masalah anak negeri dari semua sektor dan tentu bisa melanjutkan kebijakan dan program pembangunan presiden sebelumnya,” jelasnya.(oz)

Simak Juga : Muzani: Prabowo Sosok Pemimpin yang Mempersatukan untuk Selamatkan Masa Depan Bangsa

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close