BeritaPeristiwaPolitikRegional

Relawan Ganjar Bagi-bagi Takjil dan Nasgor ke Masyarakat

BIMATA.ID, Klaten – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jawa Tengah (Jateng) melakukan kegiatan bagi takjil kepada masyarakat di Desa Cawas, RT 04, RW 02, Kecamatan Cawas, Kabupaten Klaten, Jateng.

Koordinator Wilayah (Korwil) SDG Jateng, M Irfan mengatakan, bahwa pihaknya ingin terus memberikan manfaat kepada masyarakat, dalam upaya sebagai bentuk kepedulian SDG Jateng guna membantu masyarakat di masa pandemi.

“Apalagi memasuki Ramadhan ini kami makin bersemangat untuk melakukan kegiatan positif, salah satunya dengan berbagi takjil,” ucap Koordinator Wilayah (Korwil) SDG Jateng, M Irfan, dalam siaran persnya, pada Senin (27/03/2023).

Baca juga: Gerindra Saudi Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

Tidak hanya itu, SDG Jateng juga turut membagikan nasi goreng kepada para kuli bangunan, lansia, dan perempuan yang merawat anaknya sendirian. Sehingga, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan warga dapat terbantu, dan lancar dalam menjalankan ibadah puasanya.

Selain itu, M Irfan juga menyampaikan, SDG Jateng juga tidak lupa untuk menyosialisasikan sosok, dan program-program andalan dari Ganjar Pranowo yang didukungnya di Pilpres 2024.

“Kami tak lupa menyosialisasikan sosok dan program-program andalan dari Ganjar Pranowo yang kami dukung di Pilpres 2024,” tutupnya.

Lihat juga: Unggah Kisah Letjen TNI Himawan Soetanto, Facebook Prabowo diserbu Netizen

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close