BeritaPeristiwaPolitikRegionalUmum

Oknum Lakukan Adu Domba untuk Lemahkan Perjuangan Partai, Kader Muda Gerindra Bela Ketua DPD Sultra

BIMATA.ID, SULAWESI TENGGARA – Kader muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Ardan Setyadi membela ketua Partai Gerindra Sultra, Andi ady aksar dan turut menyayangkan sikap pragmatis sekelompok pemuda yang terkesan memaksakan aksi demonstrasi beberapa waktu lalu.

Dia mencurigai, peserta aksi hanya dimanfaatkan oleh oknum tertentu demi melakukan adu domba untuk melemahkan perjuangan kader gerindra di Sulawesi Tenggara yang hingga saat ini semakin tidak terbendung.

BACA JUGA: Masyarakat Adat Papua Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Bahkan dirinya menyaksikan saat aksi demonstrasi berlangsung, salah satu koordinator aksi tidak mengetahui pokok permasalahan dari aspirasi yang disampaikannya, termasuk pelapor yang melaporkan perkara tersebut tidak diketahui.

“Proses dan cara-cara oknum tertentu dalam membangun opini negatif publik sangat tidak patut untuk diteladani oleh para pemuda karena sangat mencederai semangat pemuda yang senantiasa melawan ketertindasan dan kedzaliman,” Kata Ardan yang juga merupakan alumni sekolah kader Gerindra ini.

Selain itu Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) tersebut kemudian menyampaikan pesan kepada para pemuda untuk tidak mudah melacurkan idealismenya kepada para oknum yang punya kepentingan mengadu domba.

BACA JUGA: Prabowo Kerap Diajak Kunker Jokowi: Saya Belajar Banyak dari Pak Jokowi Untuk Urusan Negara

“Sejatinya pemuda harus mampu mempertahankan idealismenya karena Idealisme adalah kemewahan terakhir yang hanya dimiliki oleh pemuda,” tuturnya mengutip Tan Malaka.

Dirinya juga menyampaikan kepada oknum yang mendesain aksi demonstrasi tersebut untuk “bercermin” serta segera bertaubat mumpung dalam suasana ramadhan. Dan kepada seluruh kader, simpatisan gerindra maupun masyarakat untuk tidak terhasut dengan pemberitaan yang belum tentu kebenarannya.

Terakhir, Ardan mengingatkan pesan ketua Harian DPP Partai Gerindra untuk kepada seluruh kader yang menyerang Gerindra Sultra ataupun Andi Ady Aksar agar dilawan.

BACA JUGA: Luar Biasa, Prabowo Sebut Tidak Punya Waktu dan Energi Untuk Sekedar Dendam dan Sakit Hati

Saya tegaskan kita lawan dengan keras,” kata Ardan mengutip pesan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close