BeritaNasionalPolitik

Kader Muda Gerindra Gelar Bagi-bagi Takjil dan Doa Untuk Bangsa

BIMATA.ID, Jakarta – Kader Muda Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menggelar kegiatan bagi-bagi takjil serta doa untuk bangsa dan buka puasa bersama di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis, 30 Maret 2023.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP Partai Gerindra, Bhinneka Putra Linanta menyampaikan, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan yasinan dan tahlil untuk salah satu alumni Sekolah Kader Partai Gerindra Alm. Muhammad Fauzi yang baru saja meninggal dunia.

“Selain menggelar berbagi takjil, doa untuk bangsa dan buka puasa bersama, kita juga menggelar yasinan untuk saudara kami kader muda Gerindra yang baru saja mendahului kita,” ujarnya, saat dikonfirmasi.

Baca juga: Prabowo Subianto Apresisasi Prestasi Atlet di Bawah Naungan KOBI: Alhamdulillah Kemajuannya Pesat

Ketua Pengurus Daerah (PD) Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Jakarta Selatan ini menegaskan, bulan Ramadan adalah momentum berbagi dan memperbanyak berbuat yang baik untuk sesama.

“Jadi berbagi di bulan Ramadan bukan hanya di sini, tapi di seluruh Indonesia. Semua berbagi, baik itu makanan buka puasa, paket sembako, revolusi putih, dan lainnya,” pungkas Bhinneka.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengemukakan, Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto menginstruksikan semua kader dan pengurus untuk berbagi makanan, takjil, dan sembako dengan masyarakat selama bulan suci Ramadan.

 

Kader Muda Gerindra Gelar Bagi-bagi Takjil dan Doa Untuk Bangsa
Kader Muda Gerindra saat doa untuk bangsa dan buka puasa bersama (Dok. Bimata/Istimewa)

 

Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia (RI) ini menuturkan, seluruh kader dan pengurus Partai Gerindra baik di pusat maupun di daerah diminta untuk berbagi dengan masyarakat khususnya di masjid-masjid, mushola, dan panti-panti asuhan.

Lihat juga: Anak Buah Prabowo Minta Ketegasan Pemerintah Terkait Perda dan Perdes untuk Sekolah Sampah

“Pak Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra memberikan instruksi agar para kader baik di pusat dan di daerah, serta seluruh anggota Fraksi Gerindra seluruh Indonesia tetap berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan,” tutur Muzani.

“Hal ini menjadi penting. Karena kami ingin memastikan bahwa, berbagi kebaikan dengan masyarakat khususnya di bulan Ramadan harus menjadi sebuah keharusan bagi setiap kader, karena itu sudah menjadi jati diri Partai Gerindra,” lanjutnya.

Muzani mengungkapkan, Prabowo juga memberi arahan agar kader dan pengurus Partai Gerindra untuk memperbanyak silaturahmi dengan para tokoh masyarakat. Sehingga, suasana kondusif dan kebersamaan selama bulan Ramadan bisa terjaga dengan baik.

“Menjaga silaturahmi adalah hal yang sangat penting dilakukan selama bulan puasa, karena itu akan menjadikan puasa kita khusyuk dan afdal. Itu sebabnya, kami memberikan arahan agar seluruh pengurus Gerindra di Indonesia untuk menjalin silaturahmi dengan kader, tokoh masyarakat, para ulama, dan jajaran Forkopimda yang memang menjadi stakeholder penting dalam upaya menjaga stabilitas sosial di tengah masyarakat,” ungkap legislator asal daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Lampung I ini.

Simak juga: Kompak Pakai Topi Serupa, Jokowi dan Prabowo Sapa Pedagang di Pasar Youtefa

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close