BeritaHukumNasional

Fakta Terbaru AG Pacar Mario Dandy: Hapus Voice Note Ancaman ke David

BIMATA.ID, Jakarta – Sejumlah fakta soal AG (15), pacar Mario Dandy Satriyo (20) dalam keterlibatannya di kasus penganiayaan David Ozora (17) satu per satu terungkap. Belakangan diketahui fakta, AG sempat mengirimkan chat kepada David namun dihapus kembali.

Terkait chat dari AG yang dihapus itu diungkap oleh kuasa hukum David, Mellisa Anggraeni. Chat tersebut dikirim pada 20 Februari 2023, beberapa jam sebelum kliennya dianiaya.

Mellisa juga mengemukakan, jejak digital ancaman dari ponsel AG yang akan membawa ke Brimob. Namun, ada pula chat dari ponsel AG berupa voice note yang telah dihapus oleh AG. Pihak AG pun buka suara dan mengakui adanya chat yang dihapus tersebut. Pengacara AG menyampaikan, pesan yang dihapus itu berupa voice chat berisi suara Mario Dandy.

Baca juga: Disebut Namanya di Lagu Ojo Dibandingke, Prabowo Malah Sebut Nama Jokowi

Mellisa menyatakan, AG sempat menghapus beberapa chat atau pesan ketika menghubungi David. AG menghapus chat kepada David di hari penganiayaan terjadi.

“Iya benar (ada chat dihapus). Itu kita lihat chat di tanggal 20 Februari. Kalau dihapus kan kelihatan ada tanda dihapus gitu,” ujarnya, Minggu (26/03/2023).

Lebih lanjut, Mellisa menjelaskan, ada pula chat dari Mario Dandy melalui telepon genggam AG. Namun ia memastikan, beberapa chat di hari kejadian kekerasan terhadap David telah dihapus.

Lihat juga: Luar Biasa, Prabowo Sebut Tidak Punya Waktu dan Energi Untuk Sekedar Dendam dan Sakit Hati

“Katanya ada chat dari Mario juga pakai handphone-nya AG, kita nggak tahu. Kita melihat itu dihapus semua di hari kejadian,” jelas Mellisa.

Mellisa menduga, chat yang banyak dihapus berupa pesan suara atau voice note hingga ancaman intimidasi terhadap David. Sebab, kliennya sempat diancam melalui pesan singkat sebelum dianiaya.

“Kayaknya yang banyak dihapus itu yang voice note atau ancaman intimidasi. Kan tadinya nggak mau turun David ini, tapi mereka mengancam kan kalau nggak David turun, mereka yang naik,” imbuhnya.

Ia menuturkan, hal itu telah disampaikan kepada penyidik. Serta, chat yang dihapus tersebut telah dipulihkan.

Simak juga: Gestur Prabowo Saat Izin Masuk Mobil Jokowi Tuai Pujian Warganet

“Kami sudah sampaikan juga ke penyidik terkait hal itu. Tanpa kami minta sudah dipulihkan. Biar nanti itu jadi bahan di persidangan,” tutur Mellisa.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close