BeritaMusikUmum

Disebut Namanya di Lagu Ojo Dibandingke, Prabowo Malah Sebut Nama Jokowi

BIMATA.ID JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam kunjungan kerja ke Jayapura, Papua.

Dalam rangkaian agenda tersebut, ada suatu momen Prabowo terlihat asyik berjoget lagu Ojo Dibandingke bersama Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan para penyanyi lokal.

Prabowo yang mengenakan baju hitam dan Yudo dengan seragam loreng TNI, keduanya sama-sama memakai ikat kepala rumbai khas Papua sembari berjoget di bagian depan panggung bersama kedua penyanyi di acara tersebut.

Saat kedua penyanyi mengajak Prabowo menyanyikan bagian reff lagu Ojo Dibandingke, salah satu penyanyi mengubah lirik lagu menjadi, “Di hati ini hanya ada Pak Prabowo.”

Namun Prabowo malah menyebut nama Jokowi. Sontak, momen tersebut membuat orang-orang di sekitarnya tersenyum dan disambut riuh tepuk tangan.

“Ku berharap engkau mengerti di hati ini, hanya Pak Jokowi,” ucap Prabowo saat bernyanyi.

Sebelumnya, Prabowo mendampingi Jokowi dalam rangkaian kunjungan kerja peresmian gedung Papua Youth Creative Hub (PYCH), ke pasar Youtefa Lama meninjau kondisi harga komoditas sekaligus membagikan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang, dan meninjau food estate di Kabupaten Keerom sekaligus menanam benih jagung menggunakan alat mesin pertanian.

(Red)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close