Regional

Pulang Kerja Malam, Bidan RSUD Syekh Yusuf Gowa Kena Busur di Payudara

BIMATA.ID, Gowa – Seorang bidan yang bekerja di RSUD Syekh Yusuf Gowa, Sulawesi Selatan, berinisial R jadi korban pembusuran orang tak dikenal (OTK). Ia kena anak anak busur tepat di payudara.

R saat ini tengah menjalani perawatan medis di RSUD Syekh Yusuf usai dirujuk dari Puskesmas. Kondisi R hingga Senin (6/3/2023) mulai membaik.

R jadi korban pembusuran saat melintas di depan RS Pratama Jl Poros Gowa-Takalar pada Sabtu (4/3/2023) malam sekira pukul 22.00 Wita.

Plt Kasi Humas Polres Gowa Ipda Ahmad mengatakan, korban terkena busur saat pulang dari dinas di RSUD Syekh Yusuf.

“Menurut saksi, korban lagi sementara menelpon suaminya sambil mengendarai sepeda motor dengan maksud menyampaikan bahwa korban sudah mengarah pulang ke rumahnya,” kata Ahmad kepada wartawan, Senin (6/3/2023).

Namun, saat korban melintas di tempat kejadian perkara, tiba-tiba pengendara motor berboncengan mendahului dan ketika itu langsung melontarkan anak busur ke arah korban.

Tembakan busur itu langsung mengenai bagian payudara korban pada bagian sebelah kiri .

Seketika korban mendadak mulai kesakitan, lalu ia meminta tolong warga ada di sekitar.

Bidan itu pun dibawa ke Puskesmas Bontonompo I dan dirujuk ke RSUD Syekh Yusuf

Kasus pembusuran ini pun sementara diselidiki Polsek Bontonompo. Begitu juga dengan pelaku pembusuran. Polisi sementara melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Sementara penyelidikan,” ucanya.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close