BeritaHeadlineHukumPeristiwa

Aksi Viral Pengendara Mobil Tabrak Remaja Pemotor Bawa Sajam Dapat Apresiasi Dari Kepolisian

BIMATA.ID, Magelang – Pengendara mobil yang menabrak dua remaja pemotor yang membawa senjata tajam berupa celurit mendapat penghargaan dari Polisi Resor Kota (Polresta) Magelang.

Diketahui, ketiga orang yang berada di dalam mobil itu dianggap menginspirasi masyarakat untuk terus mendukung terciptanya situasi kondusif. Penghargaan ini diberikan kepada tiga orang yang mengendarai mobil tersebut di sela-sela apel Polresta Magelang, Kamis kemarin.

Kapolresta Magelang, Kombes Ruruh Wicaksono menyampaikan, kepada seluruh anggotanya, bahwa di sela-sela apel tersebut dan disaksikan oleh semua jajarannya penghargaan ini adalah bentuk apresiasi dari pimpinan dan organisasi kepada mereka yang telah membantu tugas kepolisian di lapangan.

Baca Juga: Memaknai Langkah Progresif Prabowo Sebagai Menteri Pertahanan RI

“Kami sampaikan di apel ini disaksikan seluruh anggota Polresta Magelang, namanya bentuk apresiasi dari pimpinan, dari organisasi kepada beliau yang telah membantu tugas kita di lapangan,” ujar Kombes Ruruh Wicaksono, dikutip dari salah media berita, pada Jumat (10/03/2023).

Dalam kesempatan itu, dirinya berharap, bahwa tindakan yang dilakukan oleh pengendara mobil ini dapat memberikan inspirasi masyarakat lain dengan berbagai bentuk ataupun cara agar dapat membuat situasi kondusif di kota magelang.

Cek Juga: Dampingi Jokowi, Prabowo Tinjau Panen Raya di Kebumen

“Saya juga berharap tindakan seperti ini bisa menginspirasi masyarakat lainnya dengan berbagai bentuk atau dengan berbagai cara yang dilakukan ini supaya Magelang kondusif,” tuturnya.

Dari tiga penumpang mobil, hanya dua diantara mereka yang datang untuk menerima penghargaan itu. Sebab, salah satunya sedang berada di luar kota.

Simak Juga: Hashim Djojohadikusumo dan Ariza Patria Hadiri Deklarasi Presidium Relawan Prabowo Subianto

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close