PeristiwaPolitikRegional

Sekjen PAN: Ganjar-Erick Perpaduan yang Tepat Sebagai Capres dan Cawapres di 2024

BIMATA.ID, Semarang – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mengatakan, Sosok Ganjar Pranowo dan Erick Thohir menjadi perpaduan yang lengkap dan tepat untuk berpasangan dalam kontestasi di Pilpres 2024 nanti.

Menurutnya, kedua sosok tersebut, dapat mewakili dua kelompok pemilih yakni, kelompok Pulau Jawa dan Luar Pulau Jawa.

“Jangan lupa mereka ini perpaduan yang pas yakni Jawa dan Sumatera,” ungkap Eddy saat dihubungi pada Minggu (26/02/2023).

Baca juga: Survei Indostrategi, Prabowo Unggul di Semua Kategori Dibanding Ganjar-Anies

Diketahui, pada acara Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) kemarin, Ketua Umum Partai Pan Zulkifli Hasan (Zulhas) dalam pidatonya melemparkan pesan dukungan atas kedua sosok tersebut, untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) dan Calon wakil Presiden (Cawapres) di 2024 nanti.

Atas pesan Ketum Zulhas tersebut, Eddy menjelaskan bahwa, pesan itu disampaikan secara langsung. Sebab, Ganjar hadir sebagai Kepala Daerah.

Sambungnya, Ganjar menjadi pilihan Ganjar menjadi pilihan terbaik karena memang kerap menempati posisi teratas pada berbagai survei Calon Presiden.

Lihat juga: PAPERA Majalengka Sasar Pasar Raih Dukungan Pedagang untuk Prabowo 2024

Di sisi lain, hadir juga Erick Thohir yang merupakan sosok muda inspiratif dan profesional. Selain itu, Erick juga mempunyai hubungan yang dekat dengan PAN.

“(Jadi) Rasanya cocok kalau mereka itu ikut dalam pemilihan Capres dan Cawapres untuk membangun Indonesia 2024 ke depan.” pungkas Eddy.

Simak juga: Deklarasi DPC PAPERA Majalengka, Don Muzakir: Pasar Harus Jadi Lumbung Suara Pak Prabowo

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close