PolitikRegional

PAPERA Majalengka Sasar Pasar Raih Dukungan Pedagang untuk Prabowo 2024

BIMATA.ID, Majalengka – DPC PAPERA Majalengka mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Deklarasi dihadiri pimpinan pusat PAPERA pada Sabtu (25/2/2023).

Turut hadir, Ketua Dewan Pembina DPP PAPERA, Sudaryono, Ketua Umum Don Muzakir, dan Sekjen Nandang Sudrajat.

Sudayono dalam sambutannya di hadapan seluruh peserta deklarasi DPC PAPERA Majalengka meminta kader galang dukungan lintas pedagang.

“PAPERA harus menggerakkan semua kalangan pedagang agar terus terpanggil untuk berjuang di jalan politik bersama Prabowo Subianto menuju posisi presiden RI 2024,” ujar Sudaryono.

Menurutnya, pedagang dan masyarakat adalah ujung tombak PAPERA dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024.

Ia meminta semua lapisan kekuatan politik yang terkait dengan pedagang mesti terus terkonsolidasi.

“Melalui penjaringan aspirasi dan keluh kesah yang sedang dihadapi pedagang dan masyarakat saat ini. PAPERA harus menebarkan manfaat bagi rakyat sebanyak mungkin,” jelas Sudaryono.

Sementara itu, Don Muzakir dalam orasinya menyampaikan setiap kepengurusan DPD, DPC dan Komisariat PAPERA agar selalu fokus untuk menguasai pasar rakyat.

Ia menjelaskan, pasar harus menjadi lumbung suara pendukung Prabowo Subianto pada pilpres 2024.

“Konsolidasi dan gerakan bawah tanah PAPERA, baik itu di tingkat DPD, DPC hingga komisariat tidak boleh lengah,” ungkapnya.

“Harus terus optimalkan pergerakan dalam menguasai pasar sebagai lumbung suara bagi kemenangan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024,” jelas Don Muzakir.

Menanggapi arahan Ketua Dewan Pembina dan Ketua Umum, Ketua DPC PAPERA Majalengka, Didin Jaenudin siap menguasai pasar rakyat di Majalengka.

Didin Jaenudin menyampaikan deklarasi dukungan merupakan wujud kesetian mereka terhadap perjuangan Prabowo Subianto dalam membela kepentingan rakyat kecil.

“DPC PAPERA Majalengka menggelar deklarasi mendukung bapak Prabowo Presiden 2024 ini merupakan wujud nyata dari kesetiaan kami,” Didin Jaenudin.

Didin Jaenudin menegaskan bahwa sosok Prabowo Subianto selalu menunjukkan keberpihakan terhadap kepentingan rakyat khususnya pedagang pasar.

“Bapak Prabowo Subianto adalah satu-satunya sosok yang selalu membela kaum kecil. Hal itu terbukti melalui sejarah karir politiknya di negeri ini,” kata Didin.

Acara deklarasi juga dihadiri, Ketua PAPERA Jawa Barat, DPC Partai Gerindra, Ketua Dewan Pembina PAPERA Majalengka Jefry Romdonny, dan Ketua Dewan Penasehat PAPERA Majalengka A.Irwan Bola.

Juga hadir Ketua Dewan Pakar PAPERA Majalengka, Suhadi. Serta para pedagang dan simpatisan Prabowo Subianto.

[HW]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close