BeritaRegional

Satpol PP Amankan Puluhan Pasangan saat Razia Valentine di Sejumlah Hotel Surabaya

BIMATA.ID, Surabaya – Kabid Pengendalian Ketentraman dan Ketertiban Umum (Trantibum) Satpol PP Kota Surabaya Irna Pawanti mengatakan, saat menggelar razia di sejumlah hotel, Selasa (14/2) malam hingga Rabu (15/1) dini hari. Sebanyak 26 pasangan bukan suami istri terjaring operasi yang digelar pada hari valentine atau hari kasih sayang ini.

“Razia ini untuk menjaga ketentraman dan ketertiban umum di Kota Surabaya,puluhan pasangan itu diamankan petugas Satpol PP saat razia di sejumlah hotel kawasan Surabaya Barat dan Timur,” Katanya, Rabu (15/02/2023).

Baca Juga : Diangkat Menjadi Warga Kehormatan Korps Marinir, Prabowo: Saya Ucapkan Terima Kasih dan Bangga

Pihaknya mengatakan razia valentine merupakan rangkaian kegiatan tahunan yang selama ini sudah pernah dijalankan Satpol PP Kota Surabaya untuk mengurangi penyakit masyarakat atau pekat.

Sasaran razia di 15 titik, seperti hotel, toko swalayan, hingga toko penjual paket bunga dan coklat yang didalamnya disisipkan alat kontrasepsi atau kondom.

Terhadap 26 pasangan yang terjaring razia, pihaknya akan melakukan pendataan sekaligus mengimbau supaya tidak mengulangi lagi perbuatan negatif.

Cek Juga : Menhan Prabowo Subianto Serahkan Peralatan Pertahanan untuk Korps Marinir

“Kami juga mengimbau mereka ini tidak mengulangi lagi perbuatannya,” ucapnya.

Jika ditemukan pasangan berusia muda, pihaknya akan memanggil orang tua mereka.

“Kami akan panggil orang tuanya agar tahu perbuatan yang dilakukan oleh anaknya supaya tidak mengulangi lagi,” tungkasnya.(oz)

Simak Juga : Prabowo Subianto : Untuk Menjadi Negara Maju, Indonesia Harus Memiliki TNI yang Kuat

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close