BeritaHukumRegional

Pelaku Pencurian Jajanan di Alfamart Pukul Penjaga Kasir Gegara Ketahuan

BIMATA.ID, Sumut – Seorang pria di Medan ketahuan mencuri jajanan di salah satu gerai Alfamart di Jalan H A Manaf Lubis. Pria itu lantas menganiaya pegawai minimarket untuk bisa kabur.

“Awalnya saya sedang mantau CCTV. Terus pelaku ini masuk lihat jajanan. Nah, terlihat saya dia ambil jajanan itu dan memasukkannya ke dalam tas,” tutur rekan kerja korban, Nabila, Senin (20/02/2023).

Nabila menjelaskan, aksi pencurian tersebut terjadi pada Minggu kemarin, 19 Februari 2023 sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, ia sedang bertugas menjaga kasir bersama seorang pria yang merupakan rekan kerjanya.

Baca juga: Menhan Prabowo Bagi-Bagi Puzzle Peta Indonesia ke Anak-Anak di Lombok

Pelaku datang dengan membawa sepeda motor dan membonceng seorang wanita. Setelah memasukkan snack ke dalam tas, pelaku ke kasir untuk membeli token.

Nabila yang mengetahui aksi pelaku lantas meminta untuk mengecek badan. Saat tas pelaku dicek, ternyata benar ada jajanan yang dicuri.

“Terus kami suruh tunggu, karena mau sampaikan informasi ke atasan dulu. Terus pelaku coba untuk melarikan diri. Makanya, teman kerja saya memegang kunci motornya biar jangan kabur,” paparnya.

“Lalu kawan saya ini ditumbuk di bagian kening sampai benjol dan kedua tangannya. Terakhir, pelaku berhasil melarikan diri,” lanjut Nabila.

Lihat juga: Habiburokhman Jelaskan Ketidakhadiran Prabowo Dalam Rakernas Partai Ummat

Dari video CCTV yang merekam kejadian tersebut, memperlihatkan pelaku sedang melihat-lihat jajanan yang tersedia di rak Alfamart. Pelaku mengenakan jaket dan menenteng tas.

Terlihat jelas, pelaku mengambil sejumlah barang dan menyimpannya di dalam tas. Setelah itu, pelaku ke meja kasir dan tak lama melarikan diri membawa motor BK 6381 AHD.

“Ini kami lagi mau melapor ke Polsek Helvetia terkait peristiwa itu,” imbuh Nabila.

Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Ibrahim Sofi mengemukakan, pihaknya telah mendapatkan informasi tersebut.

“Ini sedang dicek,” ucapnya.

Simak juga: Prabowo Subianto Perbantukan Pesawat Hercules C-130 untuk Penanggulangan Bencana di Turki

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close