BeritaPolitikRegional

PDIP Bakal Usung Tri Adhianto di Pilwalkot Bekasi 2024

BIMATA.ID, Jabar – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bakal mengusung Tri Adhianto dalam pemilihan wali kota (Pilwalkot) Bekasi 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Provinsi Jawa Barat (Jabar), Mochtar Mohamad, Kamis, 23 Februari 2023.

Mochtar mengungkapkan, Tri yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Bekasi tersebut bakal diusung menjadi calon wali kota (Cawalkot).

Baca juga: Prabowo Bersama Anak Buah Nobar Film Adagium, Cerita Nasionalisme Besutan Rizal Mantovani

“Kami enggak ada opsi lain. Untuk saat ini, kami persiapkan Pak Tri, begitu,” ungkapnya.

Eks Wali Kota Bekasi ini menambahkan, pihaknya optimis Tri yang saat ini menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi bisa memenangi Pilwalkot Bekasi 2024 mendatang.

“Yang minta Pak Tri (maju Pilwalkot) sudah banyak. Jadinya, kami sedang membuat tim kemenangan untuk Tri berbasis TPS begitu,” tambah Mochtar.

Lihat juga: Nikmati Akhir Pekan, Prabowo Nobar Film Adagium di Bioskop Senayan

Mochtar mengatakan, PDIP juga membuka peluang untuk bisa berkoalisi dengan partai politik (parpol) lainnya pada Pilwalkot Bekasi 2024.

“Ya kalau bisa koalisi dengan semua partai. Kalau memungkinkan satu pasang kami buat, tinggal partai mana yang pas lah,” katanya.

Simak juga: Anak Buah Prabowo Dorong PB IPSI Kepri Go Olimpiade

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close