BeritaNasionalPolitik

Mardiono Sebut PPP Siap Hadapi Pemilu 2024: Kami Telah Bangun Infrastruktur dari Ranting Hingga Pusat

BIMATA.ID, Jabar – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhamad Mardiono mengungkapkan, persiapan partainya sudah cukup untuk menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Sebab, Mardiono telah mempersiapkan infrastruktur yang cukup. Mulai dari tingkat ranting hingga pusat.

Mantan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Republik Indonesia (RI) ini mengaku, optimistis di Pemilu 2024 PPP bisa mendapatkan suara lebih banyak dibandingkan sebelumnya.

Baca juga: Dasco Instruksikan Kader Menangkan Prabowo di Rakorda Gerindra Sultra

PPP menargetkan memperoleh 40 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di pemilihan legislatif (Pileg) 2024. Demi mencapai target tersebut, partai berlambang Ka’bah itu mengintensifkan bedah daerah pemilihan (Dapil) untuk memaksimalkan perolehan suara para calon legislatif (Caleg).

“Kali ini kami persiapkan seluruhnya. Kami telah membangun infrastruktur yang cukup dari tingkat ranting hingga DPP agar hasilnya maksimal,” ungkap Mardiono, usai menghadiri acara peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-50 PPP di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat (Jabar), Senin (27/02/2023).

Lihat juga: Ingatkan Seruan Prabowo Subianto, Bambang Haryadi: Kader Wajib Faham Manifesto Perjuangan Partai Gerindra

Dia mengatakan, partainya berkomitmen untuk bersama-sama menjaga agama, membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) menuju kesejahteraan rakyat lahir dan batin. Mardiono juga mengapresiasi para kader Kabupaten Garut yang selalu menjadi bagian dari perjuangan PPP.

“Kabupaten Garut ini menjadi bagian perjuangan nasional. Karena, ulama di sini pun juga gigih memperjuangkan PPP. Bahkan, saat 2019 kami mengalami krisis, PPP tetap eksis, dan mendapatkan kepercayaan kursi dari masyarakat,” katanya.

Simak juga: Anak Buah Prabowo Minta Pemerintah Segera Atasi Kelangkaan Minyakita

Adapun dalam peringatan Harlah ke-50 PPP di Kabupaten Garut kali ini dihadiri oleh sekitar 40.000 kader dan masyarakat. Sedangkan kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat bersama.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close