BeritaNasionalPolitik

Ingatkan Seruan Prabowo Subianto, Bambang Haryadi: Kader Wajib Faham Manifesto Perjuangan Partai Gerindra

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Bambang Haryadi, turut menghadiri jalan sehat yang bertajuk ‘Mlaku Bareng Prabowo Subianto’ di area GOR Kaliwates Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur (Jatim), Minggu, 19 Februari 2023.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember itu merupakan bagian dari perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra.

Dalam kegiatan tersebut, ada hadiah utama yang direbutkan masyarakat Jember. Di antaranya satu unit mobil, empat sepeda motor, belasan kulkas, puluhan televisi, puluhan rice cooker, dan ratusan hadiah lainnya.

Tidak hanya hadiah, jalan sehat itu juga diiringi dengan penampilan kesenian dan kebudayaan daerah asal Kabupaten Jember.

Baca juga: Terima Kunjungan Menhan Mohamad, Prabowo Optimis Hubungan RI-Malaysia Saling Menguntungkan

Bambang mengatakan, peringatan HUT tersebut bertujuan untuk mengenang perjalanan Partai Gerindra sejak berdiri pada Februari 2008 hingga saat ini. Pasalnya, partai berlambang Burung Garuda ini didirikan oleh Prabowo Subianto sebagai alat kendaraan politik untuk mewujudkan cita-cita para pendiri bangsa.

 

Ingatkan Seruan Prabowo Subianto, Bambang Haryadi: Kader Wajib Faham Manifesto Perjuangan Partai Gerindra
Bambang Haryadi (tengah kiri) bersama Bupati Jember, Hendy Siswanto saat hadir dalam kegiatan jalan sehat bertajuk Mlaku Bareng Prabowo Subianto (Dok. Bimata/Istimewa)

 

Alhamdulillah, tahun ini (2023) Gerindra sudah menginjak usia 15 tahun. Artinya, Gerindra sudah semakin dewasa,” tuturnya di Kompleks DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (24/02/2023).

“Ketua Umum kita, Pak Prabowo menyerukan kepada seluruh kader untuk selalu ingat alasana mengapa Gerindra didirikan. Semua perjuangan Gerindra sudah jelas tertuang ke dalam Manifesto Perjuangan Partai Gerindra. Tujuannya apa? Tujuannya adalah agar kita kader Gerindra untuk tetap bersama rakyat dalam kondisi apapun. Karena Gerindra didirikan untuk rakyat, bukan untuk kepentingan pribadi,” sambung Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini.

Lihat juga: Prabowo Dampingi Presiden Jokowi Lepas 140 Ton Bantuan Bahan Makanan ke Turki dan Suriah

Tak lupa, legislator asal Dapil Provinsi Jatim IV ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kader, partisipan, dan masyarakat Jember atas dukungan dan antusias yang diberikan. Sehingga, perayaan HUT ke-15 Partai Gerindra di Kabupaten Jember dapat berjalan dengan lancar, damai, dan aman.

Pun, Bambang yang juga Ketua Umum PP Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) ini berharap hadiah yang disalurkan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Jember.

“Peserta yang hadir dalam kegiatan jalan sehat pada Minggu (19/02/2023) lalu, kurang lebih hampir puluhan ribu orang. Saya melihat langsung bahwa mereka hadir dengan raut wajah yang bahagia dan senang. Mereka hadir tidak dengan keterpaksaan atau atas rayuan-rayuan. Tapi, mereka hadir karena mereka tahu bahwa Gerindra partai yang sangat dekat dengan mereka, partai yang sangat dekat dengan rakyat,” ucap Bambang.

 

Ingatkan Seruan Prabowo Subianto, Bambang Haryadi: Kader Wajib Faham Manifesto Perjuangan Partai Gerindra
Bambang (pojok kanan) saat memberikan hadiah satu unit mobil kepada peserta yang menang di kegiatan jalan sehat bertajuk Mlaku Bareng Prabowo Subianto (Dok. Bimata/Istimewa)

 

“Terima kasih masyarakat Jember. Sekali lagi terima kasih dan terima kasih. Oh iya, bagi yang belum dapat hadiah jangan kecewa, Gerindra akan terus berbagi kapanpun dan dimanapun,” pungkasnya.

Simak juga: Prabowo Subianto Sapa Relawan Kemanusiaan yang Mengiringi Bantuan Ke Turki-Suriah

Kegiatan jalan sehat bertajuk ‘Mlaku Bareng Prabowo Subianto’ itu turut dihadiri oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember, Ahmad Halim, Anggota DPRD Kabupaten Jember dari Fraksi Partai Gerindra serta Pengurus DPC dan PAC se-Kabupaten Jember.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close