BeritaPeristiwaUmum

Mukti Juharsa Resmi Jabat Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri

BIMATA.ID JAKARTA Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto pimpin prosesi serah terima jabatan Dirtipidnarkoba Bareskrim Polri dari Brigjen Krisno Halomoan Siregar kepada Kombes Mukti Juharsa.

Sertijab Dittipidnarkoba Bareskrim Polri, digelar di Aula Bareskrim Polri, Senin (27/3/2023), melansir dari akun instagram resmi Direktorat Tindak Pidana Narkoba.

Jabatan Dirtipidnarkoba yang awalnya dijabat Brigjen Krisno Halomoan Siregar diserahkan kepada Kombes Mukti Juharsa, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Metro Jaya. Sementara itu, Krisno Halomoan akan mengisi jabatan baru sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Dalam prosesi sertijab tersebut, Kombes Mukti Juharsa melakukan penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima jabatan. Kemudian acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin langsung oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto.

Seperti diketahui sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan mutasi di tubuh Polri. Mutasi ini tertuang dalam ST/497/II/KEP./2023ST/498/II/KEP./2023. Surat ini ditandatangani langsung oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono tertanggal 26 Februari 2023.

(W2)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close