BeritaBola

Marcus Rashford Makin Ganas, Samai Rekor Wayne Rooney di Old Trafford

BIMATA.ID, Jakarta- Marcus Rashford makin menggila bersama Manchester United. Penyerang 25 tahun itu seakan tak bisa berhenti mencetak gol. Teranyar, Rashford menyamai rekor legenda Manchester United, Wayne Rooney di Old Trafford.

Rashford sekali lagi membuktikan ketajamannya di depan gawang lawan saat mencetak brace saat Manchester United menang 3-0 atas Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (19/2/2023) malam WIB.

Dengan dua gol tambahan yang dicetak Rashford, pemain internasional Inggris ini pun genap sudah mencetak 14 gol di Liga Inggris musim ini dan total 24 gol di semua kompetisi.

Baca juga : Prabowo Dampingi Presiden Jokowi Lepas 140 Ton Bantuan Bahan Makanan ke Turki dan Suriah

Seperti dilansir UtdReport, Senin (20/2/2023), Rashford kini juga sudah menyamai rekor Wayne Rooney.

Dia menyamai rekor Wayne Rooney yang mampu mencetak gol di tujuh laga beruntun saat Manchester United main di Old Trafford.

Selengkapnya : Prabowo Subianto Sapa Relawan Kemanusiaan yang Mengiringi Bantuan Ke Turki-Suriah

Setelah Rooney, kini Rashford mengincar rekor legenda The Red Devils –julukan Manchester United– lainnya, Cristiano Ronaldo. Rashford hanya membutuhkan tiga gol beruntun lagi di Old Trafford untuk menyamai Ronaldo.

Sebelumnya baca juga : Prabowo Bersama Anak Buah Nobar Film Adagium, Cerita Nasionalisme Besutan Rizal Mantovani

Torehan 24 gol Rashford musim ini sendiri sudah melewati total gol yang ditorehkannya pada musim 2019/2020. Saat itu, Rashford mencetak gol terbanyaknya dalam semusim bersama Manchester United dengan total 22 gol.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close