BeritaHeadlinePolitikRegionalUmum

KPU DKI Jakarta Ajak Kaum Perempuan Berpartisipasi Pada Pemilu Mendatang

BIMATA.ID, Jakarta- Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pengetahuan kaum perempuan terhadap hak dan kewajibannya pada pemilu serta mendorong untuk dapat berperan aktif terhadap penyebaran informasi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan kursus kepemiluan (election course) yang bertajuk “WE-MOTION” Women’s Movement for Election di kantor KPU DKI Jakarta, Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan tersebut Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta Sunardi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada perwakilan organisasi perempuan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara itu.

Baca Juga: Anak Buah Prabowo Minta Pemerintah Segera Atasi Kelangkaan Minyakita

Sunardi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian penting terhadap kaum perempuan, untuk bisa ikut berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pemilu.

“Ini menjadi bagian penting dalam rangka berpartisipasi aktif dalam proses keikutsertaan penyelenggaraan kepemiluan,” kata Sunardi saat ditemui para awak media, pada Jumat 24 Februari 2024.

Cek Juga: Prabowo Pamerkan Inovasi Industri Pertahanan Karya Anak Bangsa di Kancah Internasional

Sunardi berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa menambah pengetahuan dan pengalaman kepemiluan bagi para kaum perempuan khususnya yang berada di DKI Jakarta.

“Kami berharap kepada ibu-ibu yang ikut melaksanakan Election Course nantinya bisa menambah pengetahuan dan pengalaman terkait dengan kepemiluan. Mulai dari tahapan, kegiatan maupun penyelenggaraan pemilu itu sendiri,” tutupnya.

Simak Juga: Prabowo Boyong Industri Pertahanan Lokal Unjuk Gigi di IDEX UEA

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close