OlahragaUmum

Anak Buah Prabowo Hadirkan 2000 Peserta Gowes Meriahkan Cross Country ke XIl

BIMATA.ID, BOGOR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya () kembali melaksanakn pesan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bahwa pemimpin harus gembira.

Menurutnya Olahraga adalah salah satu jalan untuk bergembira. Olehnya itu sepeda gunung Cross Country seri – XIl dalam rangka ulang tahun JOB Community, jadi momen untuk bergembira bersama masyarakat.

Sebanyak 2000-an peserta mengikuti kegiatan tersebut, bahkan dihadiri oleh Sekjen Partai Gerindra yang Wakil Ketua MPR RI H. Ahmad Muzani, Ketua DPRD Provinsi yang juga ketua DPD Partai Gerindra Brigjen TNI (Purn) H Taufik Hidayat.

“Sebanyak dua ribu peserta mengikuti kegiatan ini mulai dari remaja, dewasa, hingga pria paruh baya, semuanya bergembira,” kata Anggota DPR RI komisi V, Drs. H. Mulyadi, M.M.A, Minggu, 18 Desember 2022.

Mulyadi menjelaskan bahwa para peserta gowes harus melalui jalur sejauh 30 kilometer untuk mencapai jalur finis. Namun, jalur yang dilalui sangat indah karena melewati hamparan sawah yang hijau.

Bukan hanya itu tantangannya yang disiapkan kepada peserta gowes ini pun cukup berat karena banyak turunan dan tanjakan cukup tajam dan melelahkan.

“Kegiatan sepeda gunung ini adalah event tahunan yang sudah memasuki seri ke 12 karena dengan bersepeda bersepeda membuat kita sehat, rakyat senang, dan santai,” jelas mantan ketua DPD Gerindra Jawa Barat ini.

Dalam kesempatan tersebut, Sekjen Partai Gerindra H. Ahmad Muzani menyampaikan pesan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto di hadapan ribuan peserta gowes.

“Menteri Pertahanan Pak Prabowo berpesan, berolahraga akan menjadikan kita sehat. Ketika rakyat sehat, maka Indonesia semakin kuat. Kita bersepeda santai, dan juga dapat hadiah (doorprize) motor,” terangnya.

“Karena kalau bapak happy dapat motor, Indonesia kuat, dan orang Jonggol tambah hebat dan yang belum dapat hadiah sudah pasti dapat sehatnya” ujar Muzani disambut tepuk tangan meriah peserta gowes.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close