BeritaHeadlineHukumNasionalUmum

Lantik Sestama dan Deputi Pemberantasan BNN, Komjen Reinhard Golose: Jaga Kepercayaan Masyarakat Pada BNN

BIMATA.ID, Jakarta- Brigjen Pol. Tantan Sulistyana (BNN RI) dan Brigjen Pol. I Wayan Sugiri telah resmi dilantik sebagai Sekretaris Utama dan Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI).

Saat pelantikan tersebut, Kepala BNN RI Komjen Petrus Reinhard Golose menyampaikan pesannya kepada mereka, untuk tetap semangat dalam melakukan tugas serta harus menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat terhadap BNN RI.

Diketahui, pelantikan dan sumpah jabatan pimpinan tinggi ini diadakan di Gedung Tan Satrisna BNN, Cawang, Jakarta, serta dihadiri oleh para tamu undangan, dilansir dari salah satu media berita, pada Rabu (22/02/2023).

Baca Juga: Terima Kunjungan Menhan Mohamad, Prabowo Optimis Hubungan RI-Malaysia Saling Menguntungkan

“Kepada Sekretariat Utama dan Deputi Pemberantasan BNN yang baru, saya percaya saudara mampu menjadi pemimpin yang dapat memberikan contoh teladan kepada seluruh pegawai dengan selalu memberikan kontribusi positif melalui gebrakan yang inovatif, sinergis, dan positif,” ujarnya.

Selain itu, Reinhard juga mengajak seluruh jajarannya untuk segera melakukan akselerasi war on drugs dengan langkah optimal guna menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba. 

Cek Juga: Prabowo Dampingi Presiden Jokowi Lepas 140 Ton Bantuan Bahan Makanan ke Turki dan Suriah

“Mari bekerja dengan penuh semangat sehingga kita terus menjaga kepercayaan masyarakat kepada BNN,” pungkasnya

Langkah ini merupakan upaya BNN dalam menyelamatkan generasi penerus bangsa dari bahaya penyalahgunaan narkoba.

Simak Juga: Prabowo Subianto Sapa Relawan Kemanusiaan yang Mengiringi Bantuan Ke Turki-Suriah

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close