Umum

Pulih Lebih Cepat – Bangkit Lebih Kuat, Novita : Semangat Bersama Kemajuan Indonesia

BIMATA.ID, SOPPENG  – Politisi cantik Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang juga anggota DPR RI, Hj. Novita Wijayanti berharap, peringatan kemerdekaan yang digelar pada 17 Agustus tahun ini menjadi momentum bagi semua elemen bangsa untuk bangkit bersama.

Hal itu disampaikan sembari mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77 tahun di Jakarta, Selasa, 16 Agustus 2022.

“Di kemerdekaan ini harus menjadi momentum bagi kita semua, untuk dapat bangkit dan pulih bersama pasca terpaan dahsyat Covid-19 yang melanda Indonesia,” kata tokoh perempuan Jawa Tengah ini

Dia berharap harapan itu senafas dengan tema hari kemerdekaan yang ditetapkan oleh pemerintah, yakni ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

Dikatakan Novita, tema tersebut juga sebagai wujud refleksi dari tekad dan daya juang pantang menyerah bangsa ini dalam menghadapi tantangan yang datang bertubi-tubi.

“Karena itu, pasca melandainya pandemi, maka kita tidak boleh berdiam diri menerima segala keadaan yang membuat bangsa ini justru kian terpuruk,” ucap legislator dari Dapil Banyumas-Cilacap ini.

“Dengan penuh keyakinan kita harus segera pulih dan bangkit lebih kuat dalam mengisi kemerdekaan ini demi kemajuan bangsa Indonesia,”pungkasnya.

****

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close