BeritaHukumNasionalUmum

Kombes pol Mukti Dapat Amanah Baru dari Kapolri

BIMATA.ID JAKARTA Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi dan mutasi terhadap sejumlah Pejabat Utama Polri. Salah satunya, Direktur Tindak Pidana Narkoba, Brigjen Pol Krisno Halomoan Siregar.

Mutasi tersebut tertuang dalam surat telegram bernomor ST/498/II/KEP./2023 per 26 Februari 2023 yang ditandatangani oleh Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, atas nama Kapolri.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa mendapatkan promosi jabatan, yang nantinya diiringi kenaikan pangkat. Mukti dipromosikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menjadi Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri.

Sementara Brigjen Krisno Halomoan Siregar selaku Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, dimutasi sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.

Adapun posisi yang ditinggalkan Mukti, akan diisi oleh Kombes Hengki, yang saat ini menjabat Kapolres Metro Bekasi Kota.

Dengan dijabatnya Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri oleh Kombes Mukti, tentunya pria 51 tahun itu akan naik pangkat menjadi brigadir jenderal (brigjen).

Brigjen Krisno diangkat dalam jabatan baru yakni Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri Polri. Dittipidnarkoba nantinya akan dijabat oleh Kombes Pol Mukti Juharsa yang sebelumnya menjabat sebagai Diresnarkoba Polda Metro Jaya.

(W2)

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close