BeritaPolitikRegional

Ketua DPC PDIP Sebut Mantan Kiper Persib Siap Maju Dalam Pileg Dapil 6 Kota Bandung

BIMATA.ID, Bandung – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bandung, Achmad Nugraha menyampaikan mantan penjaga gawang Persib Bandung, Markus Horison siap maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024, di daerah pemilihan (dapil) 6 Kota Bandung.

Dapil tersebut meliputi daerah Babakan Ciparay, Bandung Kulon, dan Bojongloa Kidul, Achmad menilai Markus sangat percaya diri untuk menjadi kader PDI Perjuangan. 

“Keputusan Markus terjun ke dunia politik ini didasari atas keinginannya untuk memberikan kontribusi pada dunia olahraga dengan bekal sebagai mantan pemain sepakbola,” kata Achmad,di Lapangan Lodaya, dikutip dari tribun, Jumat (24/02/2023).

Baca Juga : Prabowo Pamerkan Inovasi Industri Karya Anak Bangsa di Kancah Internasional

Achmad mengatakan, PDI Perjuangan Kota Bandung telah mempunyai para bakal calon legislatif dari berbagai background atau profesi, Achmad pun mengaku optimis jika nanti suara PDI Perjuangan akan meraih suara tertinggi dalam pemilu 2024.

Sebelumnya, pada Kamis 23 Februari 2023, PDIP melalui sayap partainya Taruna Merah Putih (TMP) menyelenggarakan fun game football, di Lapangan Lodaya.

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh bintang-bintang pesepak bola dari persib legend yaitu, Robby Darwis, Boy Jati Asmara, Zaenal Arif, Budiman, Yaris Riyadi, Cucu Hidayat, Dadang Hidayat, Usep Munandar, Suwita Fata, dan Eka Ramdani.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close